Cara Pinjaman Uang Di Akulaku

Cara pinjaman uang di akulaku mungkin sedang anda butuhkan saat ini. Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah dikenal oleh masyarakat. Hadirnya layanan fintech di indonesia memang sudah begitu banyak. Kebutuhan yang secara mendadak menuntut orang lain mau tidak mau harus melakukan hal ini. Melakukan pinjaman kini dapat dilakukan secara online dan begitu mudah. Memang tidak rumit untuk melakukan hal ini.

Cara Pinjaman Uang Di Akulaku

Kemudahan dan kecepatan yang ditawarkan oleh pihak pinjaman online selalu menjadi keunggulan. Selain itu, juga banyak keuntungan lainnya yang ditawarkan oleh pihak akulaku kepada para penggunannya. Untuk anda yang ingin melakukan pinjaman, maka harus memahami beberapa caranya. Ingin tahu bagaimana cara pinjaman uang di akulaku? Lebih lengkapnya, langsung saja disimak pada artikel ini.

Cara Pinjaman Uang Di Akulaku

Ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk bisa melakukan pinjaman uang di aplikasi akulaku. Ini dia beberapa caranya:

Daftar

Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan mendaftar pada aplikasi akulaku. Tentunya anda sudah mengenal akulaku sebagai media untuk pinjaman onlinenya. Maka dari itu,anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu di aplikasi akulaku. Silahkan anda install aplikasi akulaku kemudian setelah itu mendaftar dengan menggunakan nomor handphone dan email yang anda miliki. Pastikan sampai mendapatkan OTP untuk bisa mendaftar dengan benar di akulaku ini.

Ajukan

Sudah melakukan pendaftaran? Jika sudah, maka langkah yang berikutnya yaitu anda bisa melakukan pengajuan. Setiap pengguna yang sudah terdaftar di akulaku maka memiliki kesempatan untuk pengajuannya. Hanya saja, memang tidak semua pengguna bisa mendapatkan persetujuan dari akulaku. Terpenting, anda bisa mengajukan terlebih dahulu untuk nantinya bagaimana hasilnya itu sudah beda pihaknya.

Isi Data                                                                                        

Sebelum anda melakukan pengajuan diharuskan untuk melakukan pengisian data terlebih dahulu. Isikan semua data diri anda secara lengkap mulai dari nomor handphone, NIK, alamat rumah dan yang lainnya harus diisikan secara lengkap. Begitu juga dengan slip gaji pekerjaan anda atau pendapatan anda setiap bulannya. Ini akan menjadi acuan bagi pihak akulaku untuk proses pendaftaran yang akan anda lakukan tersebut.

Persetujuan

Setelah anda melakukan pengisian data, maka berikutnya yaitu menunggu pihak dari akulaku untuk persetujuannya. Harap bersabar untuk informasi persetujuannya, karena membutuhkan waktu beberapa hari. Kurang lebih 2 x 24 jam anda akan dihubungu kembali mengenai informasi pengajuan apakah diterima atau tidak. Jika pengajuan diterima, selamat anda mendapatkan kredit limit yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembelanjaan secara kredit.

Pinjam Via KTA Asetku

Jika anda sudah memiliki kredit limit maka cara pinjaman uang di akulaku pertama yang bisa dilakukan yaitu melalui KTA Asetku. Fitur KTA Asetku merupakan pinjaman untuk pembayaran dengan jangka waktu yang cepat. Biasanya pinjaman diberikan dalam kurung waktu 15 hari atau 30 hari dan harus dilakukan pembayaran. Kredit limit yang diberikan untuk pinjaman ini juga bervariasi mulai dari Rp. 500 Ribu sampai dengan Rp. 5.000.000 dalam sekali pinjamannya. Ingat, untuk KTA Asetku ini pinjaman kilat bukan kredit berbulan bulan ya.

Pinjam Via Dana Cicil

Fitur dana cicil juga bisa digunakan untuk melakukan pinjaman uang di akulaku. Hanya saja fitur ini tidak tersedia kepada seluruh pengguna. Hanya beberapa pengguna setia saja yang sudah mendapatkan fitur dana cicil. Dengan kata lain, fitur ini sangat spesial sehingga banyak yang ingin mencarinya. Beberapa cara mengaktifkan fitur dana cicil akulaku tentu sangat bisa anda lakukan. Pinjaman dana cicil ini bervariasi, mulai dari Rp. 2 Juta sampai Rp. 15 Juta rupiah. Serta dengan jangka waktunya juga bisa mencapai 6 bulan. Anda bisa mencobanya!

Itulah ulasan lengkap mengenai cara pinjaman uang di akulaku. Tidak sulit bukan untuk melakukan pinajman uang di akulaku, bahkan anda bisa melakukannya sendiri dengan mudah dan cepat. Sebelum melakukan pinjaman ini, ada baiknya anda memastikan terlebih dahulu mengenai hal tersebut apakah bisa membayarnya benar atau tidak. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan sampaikan langsung pada kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment