Contoh Email Untuk Kepentingan Bisnis Yang Terbaik

contoh email untuk kepentingan bisnis yang terbaik mungkin sedang anda cari saat ini. Untuk keperluan yang satu ini memang menjadi yang paling penting. Karena setiap bisnis yang berjalan pasti membutuhkan email untuk berbagai macam keperluannya. Jangan sembaragan dalam menggunakan email untuk bisnis.

contoh email untuk kepentingan bisnis yang terbaik

Saat ini, mungkin anda sering mendengar gmail dan yahoo ya yang sudah banyak digunakan oleh perusahaan. Tetapi ada satu pilihan email yang menarik, yaitu anda bisa melakukan customisasi untuk memperoleh nama yang terbaik. Namun, anda harus membaca terlebih dahulu artikel ini secara lengkap dan teliti agar paham dengan jelas.

Contoh Email Untuk Kepentingan Bisnis Yang Terbaik Dan Cara Membatnya

Banyak dari anda yang sudah ingin mengetahui lebih jelas mengenai contohnya, maka langsung saja kita bahas ya dan pastikan anda membaca secara lengkap.

Menggunakan Email Custom Via Domain Dan Cpanel

Hai, untuk anda yang masih baru memulai bisnis atau sudah lama dan ingin menggunakan email bisnis maka selamat! Anda sudah masuk dalam orang yang ingin menjalankan bisnis dengan lebih profesional dan modern. Cara yang bisa anda gunakan yaitu dengan membeli domain dan melakukan pengaturannya di Cpanel.

Domain berarti alamat, dari yang nantinya akan dijadikan sebagai email. Sebagai contoh, domain website ini yaitu amurya.com yang bisa dibuat menjadi email nantinya contoh saja customer@amurya.com. Bagaimana, terlihat sangat profesional bukan? Nah, anda juga bisa nih untuk melakukan customisasi melakukan pembuatan email ini.

Contohnya, bisa Cs@belanjayuk.com dan yang lainnya. Jadi, dengan menggunakan email ini tentu sangat terlihat lebih profesional. Serta menjadi lebih mudah di ingat atau bahkan mudah untuk penggunaanya. Lalu, berapa sebenarnya biaya yang bisa digunakan untuk melakukan email custom ini?

Baiklah, karena saya ingin membagikan ilmu kepada para pembaca maka sekalian saja ya. Untuk biayanya sebenarnya tidaklah banyak, yaitu untuk membeli domain dan hostingnya saja. Domain .com itu ada di harga sekitar Rp. 150.000 sudah dengan PPN sedangkan untuk hosting ada di harga Rp. 300 Ribu selama 1 tahun itu sudah cukup jika memang keperluan emailnya masih sedikit. Semakin besar kapasitas hostingnya, maka akan besar juga biayanya.

Jadi, pertahunnya tidak lebih dari Rp. 500 Ribu untuk membeli hosting dan domain tersebut. Bagaimana, sangat murah bukan? Inilah yang nantinya bisa untuk anda lakukan pembelian dan dilakukan customisasi. Bagaimana jika tidak bisa melakukan setting? Ada banyak jasa yang menyediakan, atau bisa menghubungi saya di nomor 08988980246 untuk meminta bantuan customisasi email dengan biaya seikhlasnya saja.

Apakah Masih Rekomendasi Menggunakan Gmail?

Bagaimana jika para pengguna email masih ingin menggunakan gmail? Jawabannya, tentu tidak masalah. Selama fitur yang tersedia di Gmail sudah cukup membantu mengapa harus menggunakan domain dan mengeluarkan uang. Karena, saat berbisnis ada beberapa hal yang perlu menjadi pertimbangan. Begitu juga dengan melakukan pembelanjaan untuk keperluan email itu sendiri.

Gmail sebenarnya juga sudah cukup bagus untuk digunakan karena sudah dikelola secara langsung oleh google yang notabene perusahaan kelas kakap. Hanya saja, jika menggunakan gmail maka cobalah untuk mencari nama yang mudah untuk diingat serta tidak terlalu panjang. Disarankan untuk tidak menggunakan angka, karena terkadang lebih sering dianggap spam saat melakukan pengiriman email.

Bagaimana Di Era Sekarang Menggunakan Email Yahoo?

Yahoo mail, masih ada yang menggunakannya ya? Pasti, apalagi pemerintahan yang sudah lama pasti masih ada saja yang menggunakan email yahoo ini. Setelah kalah bersaing dengan google, yahoo memang mengalami cukup banyak kemunduran. Yahoo sekarang sudah tidak eksis seperti dahulu kala, terlebih untuk fitur yahoo mailnya yang sudah banyak berpindah menggunakan google mail.

Berbicara menganil email yahoo, saat ini di tempat saya bekerja masih menggunakan yahoo mail. Alasannya karena sudah terlalu lama digunakan, sehingga membutuhkan waktu untuk melakukan pergantiannya. Hanya saja, saya pribadi kurang merekomendasikan penggunaan email yahoo ini. Apa alasannya? Salah satunya yaitu karena sangat lemot untuk aksesnya. Biasanya, untuk membuka file yang lama di yahoo saja membutuhkan waktu begitu lama.

Hal ini sangat menjengkelkan jika sedang terburu-buru dalam melakukan hal yang penting. Untuk itu, saya mohon maaf tidak merekomendasikan penggunaan email yahoo untuk digunakan sebagai email kepentingan bisnis. Selain itu, yahoo juga hanya memberikan beberapa pilihan domain saja sekarang berbeda ketika masa jayanya dahulu. Terlepas dari hal tersebut, jika anda masih ingin menggunakannya maka silahkan saja.

Ternyata, ada juga ya pilihan lain selain menggunakan gmail dan email. Contoh email untuk kepentingan bisnis yang terbaik bisa anda pilih bagaimana yang cocok untuk digunakan. Tentunya, selama itu masih bisa untuk anda gunakan dan bermanfaat. Serta, perhatikan juga keperluan-keperluannya apakah memang fitur yang ditawarkan sudah sesuai atau belum. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment