Contoh Kalimat promosi Bisnis Online

Contoh kalimat promosi bisnis online mungkin sedang anda cari saat ini? Untuk kebutuhan bisnis online, selalin visualisasi tentu yang utama juga kalimatnya. Karena, kita menawarkan dalam bentu perpaduan visualisasi dan text jadi harus dilakukan dengan menarik dan tepat. Tidak bisa sembarangan dalam menentukan kalimatnya.

contoh kalimat promosi bisnis online

Bagi sebagian orang, mendengar kalimat promosi mungkin terkesan sepele. Padahal inilah yang menjadi penentu apakah nantinya akan melakukan closing atau tidak. Sebenarnya, satu yang paling penting yaitu pada bagian headlinenya. Dengan headline yang baik dan menarik, bisa membuat seseorang menjadi tertarik. Karena hal tersebut, pada artikel ini akan kami jelaskan mengenai contoh kalimat promosi bisnis online.

Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Lengkap

Ada beberapa contoh kalimat promosi bisnis online yang bisa digunakan untuk melakukan penjualan. Berikut ini beberapa contoh dan pembahasannya:

Harga Naik Tanggal ( masukan Tanggalnya)

Hehehe, pasti anda sudah tidak asing dengan kalimat bisnis yang satu ini ya? Harga naik pada tanggal tertentu memang menjadi kunci yang banyak digunakan oleh beberapa agency untuk menawarkan produknya. Biasanya, produk yang ditawarkan dengan menggunakan promo ini yaitu seperti barang elektronik, rumah atau yang lainnya. Cara ini cukup ampuh karena membuat pikiran orang menjadi panik saat mengingat tanggalnya.

Hanya Untuk Penelpon Pertama Hari Ini

Hayo, siapa yang pernah menggunakan kalimat ini untuk melakukan promosi? Biasanya, produk yang di iklankan di radio, televisi menggunakan cara ini. Karena, dengan menggunakan cara ini membuat orang menjadi lebih tertarik dan gerak cepat untuk menghubungi nomor yang tertera tersebut. Anda juga bisa nih menggunakan cara ini untuk promosinya.

Hanya Tersedia 50 Slot Saja

Penjualan dengan tempat yang terbatas selalu menjadi perhatian bagi banyak orang. Tidak heran, jika para penggiklan sering sekali menerapkan menggunakan cara yang satu ini. Hanya tersedia sekian slot saja, segera lakukan pendaftaran. Karena memang ini bisa memberikan efek kejut secara tidak langsung kepada otak dari para penglihat. Apalagi untuk mereka yang memang sedang memmbutuhkan untuk melakukan pembelian pada produk yang ditawarkan tersebut.

100% Bahan Alami

Kalimat promosi yang satu ini memang sering sekali digunakan alam melakukan penjualan produk. Contoh “ Produk ini 100% menggunakan bahan alami yang aman untuk kesehatan tubuh”. Padahal setelah dilakukan pembacaan pada bagian ingridients bahan yang digunakan bukan hanya alami saja. Melainkan ada bahan-bahan lainnya yang ditambahkan seperti penyedap rasa dan lainnya.

Happy Hours Spesial

Sudah mengetahui mengenai kalimat promosi yang satu ini? Happy hours spesial sering digunakan juga untuk melakukan penjualan pada beberapa produk tertentu. Contohnya untuk produk seperti karaoke, sembako di tempat-tempat khusus. Jam happy hours disesuaikan oleh pemiliknya, biasanya di hari sabtu untuk menarik pelanggan.

Khusus Hari Ini

Kalau yang satu ini sudah pasti sudah tidak asing ya, “KHUSUS HARI INI” sudah banyak digunakan oleh orang untuk melakukan promosi. Saya pribadi juga sering menggunakan kalimat ini untuk melakukan promosi. Karena faktanya promosi dengan menggunakan kalimat ini memang banyak mendapatkan closingan. Alhamdulillah ya !

Best Seller

Bagi para seller yang ingin menambah reputasi, bisa coba tambahkan kalimat ini. Biasanya, di visualisasi dalam bentu gambar pasti sellau ditambahkan aklimat ini. Pikiran seseorang secara tidak langsung memang mencari produk yang menarik dan dengan embel-embel seperti best seller ini pasti akan sangat laku diipasaran.

Gratis Ongkir

Saat mendengar kata “gratis ongkir” siapa yang tidak tertarik ingin menggunakannya? Saya sendiri termasuk yanng paling suka dengan menggunakan gratis ongkir ini. Karena memang memberikan kemudahan untuk melakukan pembelian secara online. Secara tidak langsung, kita jadi lebih mudah untuk menerimanya. Promosi gratong ini juga bisa digunakan untuk produk yang anda tawarkan seperti makanan atau minuman.

Harga Tambahkan 99

Sebenarnya, mengapa banyak perusahaan yang menjual dengan harga 99 seperti Rp. 1.299.999? Dengan harga tersebut, ternyata dapat mempengaruhi pikiran bahwa bisa saja mendapatkan harga Rp. 1.2 Juta saja. Padahal harganya sebenarnya Rp. 1.3 juta ya? Inilah yang dimanfaatkan oleh perusahaan. Seseorang cenderung melihat angka depan sebelum pembulatan. Jadi anda bisa nih juga memanfaatkan promosi seperti ini ya!

Edisi Terbatas

Edisi terbatas atau limited edition selalu menjadi taktik utama dalam melakukkan penjualan. Dengan menggunakan kalimat ini, biasanya banyak yang akan tertarik untuk melihat terlebih dahulu. Ingin contohnya? Lihat brand xiaomi yang selalu menawarkan produk dengan kata kata kalimat promosi tersebut. Sebenarnya, saya percaya produk mereka sebenarnya banyak hanya saja karena kata tersebut jadi lebih cepat laku dipasaran. Anda bisa menggunakan kalimat tersebut juga ya!

Bagaimana, sangat keren bukan contoh kalimat promosi bisnis online diatas? Dengan menggunakan kalimat promosi diatas maka kemungkinan besar ketertarikan menjadi lebih banyak. Semoga saja, dengan menggunakan kalimat tersebut closingan anda menjadi lebih banyak lagi. Semoga sukses selalu!

Leave a Comment