Ide Jualan Makanan Kekinian 1000an

Ide jualan makanan kekinian 1000an saat ini sedang dibutuhkan oleh banyak orang. Untuk bisa mendapatkan uang tidak hanya bisa dilakukan dengan bekerja saja. Melainkan juga bisa membuka usaha dengan modal yang minim. Bahkan untuk makanan yang sederhana saja juga bisa menghasilkan dengan nilai yang lumayan.

Ide Jualan Makanan Kekinian 1000an

Dibandingkan dengan tidak melakukan hal apapun dirumah atau menganggur, maka lebih baik untuk berjualan. Ternyata, berjualan sendiri tidak bisa dianggap remeh. Dengan modal yang kecil seperti menjual camilan harga 1000an sudah bisa mendapatkan keuntungan. Ingin tahu mengenai apa saja ide jualan makanan kekinian 1000an? Yuk cari tahu secara bersama-sama mengenai hal tersebut.

Pilihan Ide Jualan Makanan Kekinian 1000an

Ada banyak sekali pilihan ide jualan dengan harga seribuan ini dan sangat bisa untuk anda coba. Berikut ini pilihannya:

Telur Gulung

Siapa sih yang tidak mengenal makanan satu ini? Bahkan nih, para artis juga banyak yang sering jajan telur gulung loh. Pastinya anda sering sekali bukan menonton vlog baik itu artis ataupun yang lainnya masih sering jajan telur gulung. Meskipun telur gulung yang mereka beli harganya tidak seribuan. Tapi inilah peluang yang bisa anda dapatkan. Cobalah untuk menjual telur gulung dengan harga seribuan bisa secara online ataupun langsung berjualan menggunakan gerobak saja terlebih dahulu.

Cilor

Cilor namanya yang merupakan singkatan dari aci dan telor. Hehehe, makanan yang cukup unik ini ternyata digemari oleh banyak kalangan loh. Olahan dengan bahan aci dicampur telor ini tidak membutuhkan biaya yang mahal saat anda membuatnya. Bahkan anda bisa menjualnya kembali dengan harga yang relatif murah tersebut. Hanya perlu beberapa kali percobaan, dijamin anda sudah bisa membuatnnya!

Maklor

Masih mirip dengan cilor, maklor yaitu singkatan dari makaroni dan telor. Memang ada-ada saja makanan di era sekarang ini. Maklor juga banyak digemari oleh kalangan dewasa ataupun anak-anak. Terutama untuk pembeli yang menyukai rasa pedas, maka makanan ini cocok untuk dijual. Proses pembuatannya mudah dan dijual bisa seribuan untuk bulatan. Jadi, pembeli bisa menentukan sendiri berapa yang mau dibeli.

Sriping

Renyah dan guring menjadi pilihan banyak orang untuk bisa menikmatinya sembari menonton ataupun yang lainnya. Oalahan dari buah pisang ataupun singkong bisa dijadikan sriping dengan banyak rasa. Saat ini sudah banyak yang berinovasi dengan memberikan rasa sriping balado, chesee, jagung ataupun yang lainnya. Menariknya makanan ini bisa saja dijual dengan harga seribuan untuk memberikan kemudahan dalam penjualannya.

Mendoan

Saat cuaca sedang dingin seperti ini, maka akan sangat cocok menikmati makanan yang hangat. Pas banget nih, anda bisa loh memanfaatkannya untuk berjualan gorengan seperti mendoan. Makanan yang satu ini jelas sangat dicari oleh semua orang. Apalagi jika anda menjualnya dari siang sampai malam hari, pasti banyak yang mengunjungi tempat anda. Harga jual mendoan juga tidak mahal, jadi sangat cocok untuk menjadi pilihan bagi banyak orang. Jualan dengan modal kecil ini cocok untuk anda coba!

Tahu Bulat

Tahu bulat digoreng 500an siapa yang mau beli? Loh, bahkan harganya hanya 500an saja ya bukan 1000an. Inilah peluang usaha yang sangat bisa untuk anda manfaatkan. Cobalah untuk berinovasi dengan tahu bulat ini, bisa dimasukan isian daging seperti ayam, fillet, ikan ataupun lainnya selama itu menarik dan memiliki cita rasa tersendiri. Jangan ragu untuk memulainya mencoba menjualnya ya.

Pizza Mini

Pizza dengan olahan khas lokal akan menjadi cita rasa tersendiri. Umumnya pizza dijual dengan ukuran bentuk loyang atau piring bulatan besar dengan harga yang mahal juga. Nah, anda bisa nih menjual pizza dengan ukuran yang mini dengan harga terjangkau cukup 1000an saja. Perbungkusnya seribuan, jadi orang-orang bisa menentukan ingin berapa bungkus mereka membelinya.

Camilan Tradisional

Siapa bilang camilan tradisional sudah tidak laku? Mungkin mainmu kurang jauh hehehe. Padahal makanan yang satu ini masih begitu digemari oleh masyarakat lokal. Cobalah berkunjung ke pasar dan liat berapa banyak orang yang mampir untuk membeli camilan tradisional. Anda bisa menjual kue lupis, lapis legit, singkong rebus, onde-onde dan yang lainnya. Harganya sesuaikan saja yang ada dipasaran ya.

Bakso Bakar

Ide jualan yang selanjutnya yaitu anda bisa berjualan bakso bakar. Camilan ini memiliki rasa yang lezat namun tetap mengenyangkan. Banyak daerah yang sudah melakukan penjualan dengan beberapa rasa tersendiri. Jangan ragu untuk bisa menambahkan rasa pada bakso yang telah anda bakar. Karena bisa saja menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan.

Dimsum

Makanan yang juga bisa dijual dengan harga 1000an yaitu dimsum. Apakah benar? Ya, meskipun soal ukurannya jelas lebih ke mini ya daripada umumnya. Mungkin pada umumnya untuk ukuran dari dimsumnya tidak besar, namun soal rasanya tentu bisa diadu. Anda harus menang pada rasa dibandingkan ukuran, karena inilah yang menjadikan orang-orang nantinya dapat membeli kembali.

Donat

Donat saat ini sudah banyak sekali kreasi yang bisa dilakukan, termasuk anda jangan ragu untuk menambahkan rasa  tersendiri. Bukan hanya rasa saja, melainkan juga bentuk yang diberikan  bisa dibuat bermacam-macam. Olahan seperti ini akan sangat disukai oleh para pelanggan terutama bagi anak-anak yang menyukai rasa manis. Bagaimana dengan harga jualnya? Tidak perlu bingung, jual saja dengan harga 1000an pasti akan laris manis!

Nah itu dia pilihan ide jualan makanan kekinian 1000an yang bisa untuk anda coba. Sekarang, anda tertarik untuk berjualan yang mana? Pilihan usaha makanan tersebut sangat cocok untuk dicoba. Dijamin banyak yang menyukainya dan makanan anda akan laku secara sering. Jika anda memang benar ingin memulai usaha ini maka jangan ragu untuk mencobanya ya!

Leave a Comment