Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300 Ribu

admin_amurya

Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300 Ribu

Peluang bisnis minuman modal Rp 300 Ribu saat ini sedang dicari oleh banyak orang. Menjalankan bisnis menjadi pilihan yang sangat baik untuk saat ini. Karena dengan menjalankan bisnis bisa mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit. Banyak yang mungkin meragukan mengenai hal ini, padahal faktanya justru keuntungannya begitu banyak. Meskipun sering dianggap sepele, menjalankan bisnis ini bisa menjadi pilihan bagi anda.

Banyak orang yang selalu menginginkan untuk bisa menjalankan bisnis minuman namun bingung mengenai usahanya. Memang tidak mudah untuk menjalankan bisnis apalagi yang berkaitan dengan minuman. Untuk itu, anda bisa mendapatkan beberapa rekomendasi peluang bisnis minuman modal Rp 300 Ribu yang akan kami bagikan secara lengkap untuk anda. Jadi, tetap baca artikel ini secara lengkap ya!

Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300 Ribu

Ada begitu banyak peluang bisnis minuman dengan hanya modal sekitar Rp 300 Ribu yang dapat dijalankan. Ini dia beberapa pilihannya:

Jus Buah

Pilihan pertama bisnis minuman dengan modal hanya Rp 300 Ribu yang bisa dilakukan yaitu jualan jus buah. Tidak rumit untuk memulai berjualan jus buah, anda bisa mencari buah dengan harga yang murah namun kualitasnya tetap baik. Seperti buah nanas, melon, semangka, jambu biji dan yang lainnya. Dengan modal seadanya, sudah bisa mendapatkan banyak buah dan kemudian di buat jus dan dijual. Harganya bisa mulai dari Rp. 5 Ribu untuk satu cupnya.

Es Cendol

Sudah tahu belum dengan cendol? Minuman yang satu ini ternyata juga bisa menguntungkan loh. Es cendol biasa banyak tersedia di pasar tradisional. Kini, anda juga bisa nih menjualnya dengan membuatnya sendiri dirumah. Di youtube, sudah banyak sekali tutorial untuk membuat cendol yang bisa anda lakukan. Bagaimana dengan harga jualnya? Silahkan anda bisa tentukan sendiri serta berapa keuntungannya!

Es Rasa Kekinian

Sudah tahu belum ada es yang dijual dengan murah namun laku keras? Ya, Es Rasa kekinian saat ini sedang dicari oleh banyak orang. Es dengan rasa seperti oreo, milk, brown sugar dan yang lainnya memiliki cita rasa tersendiri. Olahan ini sangat mudah untuk dibuat sendiri dirumah dan bahan-bahannya juga sangat terjangkau. Harga jualnya bisa menyesuaikan dengan ukurannya, dijamin usaha ini akan laku keras!

Es Kopi

Peluang bisnis minuman modal Rp 300 Ribu yang selanjutnya yaitu berjualan es kopi. Nampaknya, kopi di era saat ini bukan hanya dinikmati dalam kondisi yang panas saja. Melainkan juga bisa dinikmati dalam kondisi dingin. Hal ini memang sangat sejalan dengan pilihan yang diberikan untuk cita rasa terbaiknya. Sudah banyak di kota besar yang menjual es kopi dengan rasa terbaik, sekarang giliran anda yang mencobanya!

Kopi Jahe

Kopi dengan jahe, gimana rasanya ya? Terdengar aneh memang ya, namun inilah faktanya bahwa banyak orang yang mulai mengemari minuman seperti ini. Terutama untuk mereka yang lebih menyukai kesehatan, maka pilihan utamanya yaitu kopi jahe. Sangat mudah untuk membuatnya, bahkan anda bisa mempelajarinya dan langsung praktek dalam sekejap. Cobalah untuk memulai usaha ini dan tawarkan ke teman terdekat atau secara online.

Jahe Susu

Nikmati malam hari yang dingin memang sangat menyenangkan dibarengi dengan jahe susu. Jika anda memiliki tempat yang tepat untuk berjualan pada malam hari, maka jualan jahe susu ini menjadi pilihan yang paling tepat. Mengapa demikian? Banyak sekali orang-orang posisi dimalam hari yang mencari minuman ini karena memang sangat cocok untuk diminum agar tubuh menjadi lebih hangat.

Es Teh

Rekomendasi bisnis minuman selanjutnya yang tidak kalah saing yaitu Es the. Eits, pasti banyak dari anda yang meremehkan minuman ini ya. Sudah paham dan tau, pasti banyak dari anda yang mengatakan demikian. Mengapa? Padahal bisnis ini begitu menguntungkan loh. Anda bisa menjualnya dengan harga yang murah agar bisa mendapatkan keuntungan dari pelanggan secara rutin. Yang pasti, gunakan bahan berkualitas agar rasanya SIP !

Es Boba

Yeay, Boba Time! It’s time to booba.. Itulah yang banyak para wanita inginkan hehe. Sebenarnya engga Cuma wanita saja ya, para pria juga suka kok dengan es boba ini. Dengan boba bulat yang kenyal didalamnya semakin membuat minuman ini dicintai oleh banyak kalangan. Baik dari anak-anak sampai dengan orang dewasa semuanya menyukai es boba. Jika anda ingin memulai bisnis ini, rasanya memang sangat tepat dan anda sudah harus memulainya dari sekarang. keuntungan bisnis bisa mencapai Rp 200 Ribu keuntungan perharinya.

Es Lilin

Masih kenal kan dengan es lilin? Minuman yang banyak disukai oleh anak-anak ini ternyata bisa menjadi sumber keuntungan juga loh. Es lilin bisa dijual untuk mendapatkan keuntungan yang lumayan. Kemudahan dalam membuat es lilin, menjadikan bisnis minuman ini cocok untuk dijalankan. Bahkan anda bisa memulai menjalankan usaha ini dirumah saja. Bagaimana tertarik untuk memulai usaha minuman ini?

Es Susu

Olahan yang terbuat dari bahan utama berupa susu menjadi pilihan menarik bagi banyak orang. Es susu jelas sangat dicari oleh banyak orang, terutama yang menggunakan susu murni dengan tambahan sedikit pemanis murni. Ditambah dengan rasa-rasa tertentu yang membuat es susu semakin digemari semua kalangan. Ini menjadi peluang yang sangat baik untuk anda yang ingin menjalankan usaha, dijamin menguntungkan hasilnya!

Ada begitu banyak peluang bisnis minuman modal Rp 300 Ribu yang bisa anda jalankan. Beberapa pilihan diatas sangat bisa untuk dijalankan dan mendapatkan keuntungan yang melimpah. Bagaimana, apakah anda tertarik ingin menjalankan bisnis diatas? Jika “YA” maka segeralah jalankan dengan modal yang seadanya percayalah akan bisa mendapatkan hasilnya. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar