Pinjaman Online Lewat Alfamart | Pilihan Dan Cara Bayar

Pinjaman online lewat alfamart sekarang semakin mempermudah bagi para penggunannya. Pinjaman online di era sekarang ini memang sudah tidak asing lagi rasanya. Karena dengan hadirnya layanan pinjaman online ini bisa dipilih oleh masyarakat yang memang sedang membutuhkan. Hanya saja, ada beberapa orang yang ingin mudah dalam melakukan pembayaran dan cepat. Tidak perlu repot ke bank untuk melakukan transfernya atau yang lainnya akan merepotkan.

pinjaman online lewat alfamart

Saat ini, layanan alfamart yang tersebar dikota anda sudah bisa bekerjasama dengan pinjaman online untuk membantu melakukan pembayaran tersebut. Tetapi, tidak semua pinjaman online bisa dilakukan pembayaran dengan menggunakan alfamart. Hanya ada beberapa saja yang sudah bekerjasama dan bisa melakukan pembayaran dengan melalui alfamart. Inign tahu apa saj apinjaman online lewat alfamart dan bagaimana cara untuk melakukan pembayarannya? Simak terus artikel ini secara lengkap ya.

Pilihan Pinjaman Online Bayar Via Alfamart

Dibawah ini, terdapat beberapa pilihan pinjaman online yang bisa dibayarkan melalui alfamart. Ini dia pilihannya:

Akulaku

Sudah kenal belum dengan aplikasi pinjaamn online yang satu ini? Akulaku namanya, sudah cukup banyak digunakan oleh masayrakat indonesia untuk kebutuhan pinjaman online. Akulaku menyediakan berbagai macam pilihan untuk pinjaman online bisa dalam bentuk barang, pembayaran tagihan, maupun uang tunai secara langsung. Untuk suku bunga yang diberikan juga tidak terlalu tinggi dengan kredit limit yang besar.

Yang paling penting yaitu bsia dilakukan pembayaran denga menggunakan metode alfamart. Karena anda tentu mencari yang seperti ini bukan? Akulaku bisa melakukan pembayaran tagihan cicilan atau pelunasan melalui metode alfamart. Sistem dari aplikasi ini sudah terotomatis pembayarna alfamart dan anda hanya cukup mengunjungi tokonya serta langsung melakukan pembayarannya. Sangat mudah dan begitu cepat tanpa harus menunggu berlama-lama.

Indodana

Tidak kalah terkenalnya, indodana sebagai salah satu pinjaman online yang digunakan oleh masyarakat. Indodana sudah begitu banyak membantu masyarakat yang membutuhkan dana cepat untuk dapat digunakan terlebih dahulu. Untuk kebutuhan sehari-hari, maupun untuk mengembangkan usahanya. Pembayaran tagihan yang ada di aplikasi indodana bisa menggunakan metode alfamart untuk mempermudah dalam membayarnya.

Aplikasinya sudah terintegrasi secara langsung untuk pembayaran dengan metode alfamart. Untuk para penggunaanya nantinya akan mendapatkan kode khusus yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tersebut. Tidak perlu bingung untuk melakukan pembayarannya. Sangat mudah dan begitu cepat sehingga banyak waktu yang masih bisa anda manfaatkan tanpa menunggu atau bahkan antri. Jika alfamartnya ramai, tinggal geser ke alfamart sebelahnya. Mudah sekali bukan?

Julo

Beberapa orang sudah menggunakan aplikasi ini secara rutin untuk pinjaman onlinenya. Julo banyak digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan dana scara cepat. Terutama untuk mereka yang sduah rutin menggunakan aplikasi ini maka akan diberikan kemudahan dalam setiap transaksinya. Tidak perlu bingung untuk pembayarannya, begitu banyak metode yang bisa digunakan untuk pembayaran tagihan setiap bulannya.

Termasuk dengan metode pembayaran alfamart yang sudah tertanam secara langsung pada aplikasi. Kemudahan diberikan oleh julo untuk penggunanya agar tidak perlu repot dalam pembayaran tagihannya. Cukup melakukan pembayaran tagihan melalui alfamart saja, sudah masuk dalam aplikasi dan tentunya semakin mempermudah anda. Jadi, anda tidak perlu repot lagi ke bank ya!

Kredivo

Kredivo merupakan salah satu pinjaman online yang cukup banyak peminatnya karena menawarkan kredit limit yang besar. Disisi lain, aplikasi ini juga legal dan memiliki izin resmi langsung dari OJK yang berarti dapat digunakan oleh masyarakat secara benar. Pengguna bisa menggunakan beberapa produk yang tersedia di kredivo seperti pembayaran tagihan, cicilan atau pinjaman secara tunai tanpa bingung dan repot untuk membayarnya.

Mengapa demikian? Karena kredivo sudah bekerjasama dengan alfamart untuk metode pembayaran tagihannya. Jadi akan mudah untuk melakukan pembayarannya, cukup sampaikan nomor tagihannya saja dan akan dicek secara langsung oleh kasir. Setelah itu tinggal bayar dan menunggu struknya saja, cepat sekali bukan begitu? Sudah banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi ini juga loh.

Shopee payLater

Hayo, siapa yang tidak kenal dengan shopee? Saya yakin semuanya pasti mengenal marketplace yang satu ini ya. Shopee sudah sangat dikenal oleh masyarakat untuk keperluan berbelanja secara online. Saat ini, shopee juga sudah menyediakan fitur shopee paylater yang berguna untuk melakukan keperluan belanja sekarang dan bayarnya nanti. Tidak perlu repot juga nih untuk melakukan pembayaran tagihannya.

Sekarang sudah bisa loh melakukan pembayaran shopee paylater melalui gerai alfamart. Jika sistem sedang lancar maka anda bisa langsung melakukan pembayaran tagihan dengan menggunakan kode. Atau jika sedang trouble anda bisa meminta untuk melakukan top up shopee pay dan kemudian bisa digunakan untuk pembayaran paylater tersebut. Bagaimana, sangat mudah bukan?

Gopay Paylater

Aplikasi transportasi yang kini juga sudah menyediakan paylater yaitu Gojek dengan fitur Gopay Paylater. Fitur paylater ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat dan terbukti sangat membantu. Tidak heran, banyak yang menggunakannya dan merasakan senang. Layanan ini memberikan keuntungan bagi anda yang sering menggunakan aplikasi gojek. Sekarang, setelah anda menggunakan paylater bisa langsung membayarnya melalui alfamart dengan top up gopay terlebih dahulu.

Sampaikan pada kasir bahwa anda akan melakukan top up gopay ke akun customer anda. Setelah itu, anda bisa memberikan uangnya ke kasir dan secara langsung akan dibantu untuk top upnya. Jika saldo sudah masuk ke akun anda, maka bisa langsung untuk melakukan pembayaran. Sangat mudah untuk melakukan pembayaran tagihannya, bisa secepat kilat hanya butuh waktu kurang dari 1 menit. Sangat keren ya!

Bagaimana Bayar Pinjaman Online Lewat Alfamart?

Untuk melakukan pembayaran pinjaman online lewat alfamart sangatlah mudah untuk dilakukan. Semua pinjaman online diatas yang terdaftar di alfamart sangat bisa untuk membayarnya hanya dengan memberikan kode khusus saja. Dimana bisa mendapatkan kode khusus ini? Anda bisa mendapatkan melalui aplikasi yang sudah di install dan cukup pilih melakukan pembayaran dengan menggunakan metode alfamart.

Kemudian, nanti secara otomatis akan di createkode yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di alfamart tersebut. Setelah anda mendapatkan kode tersebut, anda cukup sampaikan pada kasir ingin melakukan pembayaran tagihan dan berikan kodenya. Kasir akan melakukan input dengan menggunakan kode tersebut untuk bisa mendapatkan datanya dan kemudian akan disampaikan kepada anda. Terakhir, anda cukup memberikan uangnaya kepada kasir dan akan dilakukan pembyaran sesuai dengan total tagihan dan anda menunggu struk tagihan pembayaran tersebut saja. Sangat mudah bukan untuk melakukan pembayarannya?                                                   

Sekarang anda sudah paham ya mengenai pinjaman online lewat alfamart yang bisa dipilih dan bagaimana untuk membayarnya. Hadirnya layanan alfamart yang dekat dengan rumah anda jelas sangat membantu dan mempermudah. Tidak perlu repot untuk melakukan pembayaran cicilannya, hanya sekali jalan saja sudah langsung bisa membayarnya. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan sampaikan langsung pada kolom komentar. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Comment