Review Pinjaman Tunai Kredivo

Review pinjaman tunai kredivo mungkin sedang anda butuhkan saat ini. Kredivo merupakan salah satu pinjaman online yang sudah sangat banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Pinjaman online ini memberikan kemudahan dan kecepatan sesuai yang diinginkan oleh para penggunannya. Tidak heran, jika banyak yang tertarik ingin menggunakan pinjaman online ini.

review pinjaman tunai kredivo

Sebelum melakukan pinjaman online, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu dan jelas mengenai kredivo. Karena dengan mengetahui semua halnya, memungkinkan untuk bisa memahami mengenai syarat dan etentuan yang berlaku. Lebih lengkapnya, pada artikel ini kami akan melakukan review pinjaman tunai kredivo.

Review Pinjaman Tunai Kredivo

Pada pembahasan kali ini yang akan kami bahas yaitu mengenai review pada fitur pinjaman tunainya saja.

Kredit Limit Cukup Tinggi

Dimana lagi bisa mendapatkan kredit limit yang cukup tinggi? Jawabannya bisa jadi di aplikasi kredivo. Bahkan untuk para pengguna baru sekalipun bisa mendapatkan kredit limit hingga Rp. 1 Juta rupiah. Nominal tersebut tentu sudah cukup tinggi jika dibandingkan dengan melakukan pengajuan bagi para pengguna aplikasi lainnya.

Di kredivo, para pengguna lama nantinya bisa mendapatkan kredit limit yang cukup besar. Berapa kredit limit yang bisa didapatkan? Yaitu hingga R. 30 juta rupiah. Ini berlaku untuk pengguna yang lama dan sering melakukan transaksi dengan menggunakan kerdivo. Tidak berlaku untuk anda yang merupakan pengguna baru.

Terdapat Biaya Admin

Kekurangan pinjaman tunai kredivo salah satunya yaitu terdapat biaya admin. Tidak dapat dipungkiri jika pinjaman online terkadang membebankan biaya admin untuk setiap transaksi yang dilakukan. Hal ini dikarenakan pendapatan mereka memang dari hal-hal seperti itu jadi harap wajar saja ya hehehe. Lalu berapa besaran biaya admin yang diberikan?

Nah, untuk setiap transaksi pinjaman tunai kredivo membebankan biaya adminnya sebesar 6% dari total nilai transaksi. Sebagai contoh pada gambar diatas jika melakukan pinjaman sebesar Rp. 500.000 maka terdapat biaya admin 6% yaitu sekitar Rp. 30.000. Jadi, total uang yang nantinya akan ditransfer ke nomor rekening anda yaitu RP. 470.000. Bagaimana menurut anda apakah biaya admin ini cukup tinggi? Menurut saya, YA!

Bunga Tidak Terlalu Tinggi

Dibalik adanya penarikan biaya admin, ternyata ada juga keuntungannya yaitu suku bunga yang diberikan tidak terlalu tinggi. Masih dengan contoh  yang sama, jika melakukan pinjaman Rp. 500.000 maka berapa biaya yang harus dibayarkan totalnya? Yaitu Rp. 520.000. Meskipun begitu, anda tetap harus ingat bahwa jumlah total yang didapatkan hanya Rp. 470.000. Lalu, bagaimana maksudnya?

Dengan begitu, hal ini berarti bahwa jumlah bunga yang harus dibayarkan yaitu Rp. 50.000 dalam satu bulan peminjaman. Semakin besar nilai dari pinjamannya, maka total yang akan dibayarkan  juga semakin besar pula. Untuk itu, ada baiknya bagi anda memahami mengenai hal tersebut terlebih dahulu sebelum melakukan pinjaman.

Pencairan Cukup Cepat

Salah satu keuntungan yang diberikan kepada pengguna yaitu proses pencairan yang sangat cepat. Kredivo memang memberikan kemudahan ini agar pengguna bisa merasakan kenyamanan saat menggunakan kredivo. Tentunya, inilah yang menjadi salah satu keuntungan dari kredivo.

Saat dalam pengajuan di posisi jam kerja, maka bisa cair 1 x 24 jam langsung masuk ke rekening dengan atas nama yang sama. Jika bukan jam kerja maka bisa cair kurang lebih 3 x 24 jam pada rekening atas nama tersebut. Bagaimana jika nomor rekeningnya berbeda apakah bisa cair? Oh ya tentu tidak, karena bisa menjadi indikasi penipuan atau akun yang ke hack.

Demikian review pinjaman tunai kredivo yang harus anda pahami sebagai pengguna. Mulai sekarang, anda harus memahami mengenai semua hal yang berkaitan dengan pinjaman online. Jangan asal menggunakannya begitu saja. Jika ada pertanyaan, silahkan sampaikan secara langsung. Semoga bermanfaat!

2 thoughts on “Review Pinjaman Tunai Kredivo”

    • Untuk no handphone yang hilang di akun kredivo bisa langsung sampaikan permasalahan tersebut pada customer service kredivo ya kak. Nanti dari pihak CS akan dibantu mengatasi permasalahan tersebut.

      Reply

Leave a Comment