Solusi Dana Cicil Akulaku Ditolak

Solusi dana cicil akulaku ditolak tentu sedang anda cari saat ini. Akulaku merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan pinjaman online untuk membantu masyarakat. Tidak bisa dipungkiri, ika di era sekarang ini membutuhkan modal uang bisa dilakukan dengan mudah yaitu menggunakan pinjaman online. Di akulaku sendiri terdapat fitur yang bernama dana cicil berguna untuk meminjam dana cair namun bisa dibayarkan secara cicilan.

solusi dana cicil akulaku ditolak

Pengajuan dengan menggunakan fitur dana cicil memang bisa dilakukan dengan mudah. Hanya dengan menggunakan aplikasi akulaku saja, sudah langsung bisa melakukan pengajuan. Begitu mudah untuk melakukan proses pengajuan ini hanya dengan beberapa langkah saja sudah bisa mendapatkan pinjamannya. Sayangnya, terdapat beberapa pengguna yang mengeluhkan saat pengajuan ditolak. Lalu, apa solusi dana cicil akulaku ditolak? Simak ulasannya pada artikel ini.

Solusi Dana Cicil Akulaku Ditolak Ampuh

Bagi anda yang sedang mencari solusi dari permasalahan ini, maka bisa dengan menggunakan beberapa cara berikut ini:

Daftar BPJS Ketenagakerjaan

Solusi pertama untuk permasalahan dari dana cicil akulaku yang ditolak yaitu cobalah untuk emndaftar BPJS ketenagakerjaan terlebih dahulu. Mengapa demikian? Karena pihak akulaku dapat melakukan tracking penggunaanya berdasarkan data yang ada di BPJS tersebut. Pihak akulaku perlu melakukan verifikasi terlebih dahulu sebelum memberikan pinjaman.

Hal ini tentu sangat wajar, karena penting untuk pihak akulaku agar tidak tertipu dengan peminjamnya. Jika anda sudah melakukan pendaftaran BPJS ketenagakerjaan, maka selanjuntya silahkan login dengan menggunakanakun BPJS tersebut dan akan mendapatkan informasi mengenai penggunaanya. Dijamin, pengajuan anda selanjutnya akan lolos!

Daftar NPWP

Selain BPJS ada pilihan selanjuntya yang harus anda miliki yaitu NPWP. Setiap orang yang sudah bekerja sudah seharusnya memiliki NPWP. Jadi, apakah anda sudah memiliki NPWP? Jika belum, silahkan buat terlebih dahulu NPWP sekarang mudah sekali cara membuatnya karena bisa dilakukan secara online dan nomor kartunya akan terlihat di gmail.

Dengan adanya NPWP, maka pihak akulaku tentu akan semakin percaya dengan pengguna akunnya yaitu anda. Hal ini sebenarnya sangat wajar terjadi, siapa sih yang tidak ingin uangnya aman digunakan? Nah, jika anda memang ingin melakukan pinjaman maka disarankan untuk bisa melakukan pendaftaran NPWP kemudian masukan di akulaku. Tara, proses pengajuan dijamin Acc deh.

Rutin Belanja Di Akulaku

Sudahkah anda rutin melakukan pembelanjaan diakulaku? Jika belum, tentu hal ini bsia menjadi salah satu alasan mengapa pengajuan dana cicil anda ditolak. Karena dair pihak akulaku jug abelum bisa melakukan verfiikasi apakah anda orang yang layak utuk diberikan pinjaman atau tidak.

Cobalah mulai sekarang untuk rutin melakukan pembelanjaan diakulaku, mulai dari hal-hal yang kecil terlebih dahulu. Anda bisa melakukan pembelian pulsa di akulaku, kemudian untuk beberapa peralatan rumah tangga yang memang harganya murah bisa dilakuan pembelian disini. Jangan ragu untuk membeli di akulaku, karena kualitasnya juga sangat baik. Semakin rutin anda belanja di akulaku, maka pihak akulaku juga akan memberikan skore kredit yang bagus!

Rutin Bayar Tagihan Di Akulaku

Solusi dana cicil akulaku ditolak yang terakhir yaitu dengan rutin melakukan bayar tagihan diakulaku. Pihak akulaku tentu selalu melakukan pengamatan kepada para penggunanya yang mengunakan aplikasinya. Hal ini termasuk dengan proses pembayaran tagihan yang mungkin terkadang tersandart. Hal-hal seperti ini harus perlu dipahami dengan seksama.

Mungkin biasanya anda untuk membayar tagihan harus mengunjungi otletnya langsung dan membutuhkan biaya lebih seperti bensin dan makan. Sekarang, cukup dengan menggunakan aplikasi akulaku saja sudah bisa melakukan bayar tagihan. Semakin rutin melakukan pembayaran tagihan, maka kredit poin bagus dan anda bisa melakukan pinjaman dana cicil tanpa ditolak sedikitpun.

Sudah terbukti beberapa cara diatas sebagai solusi dana cicil akulaku ditolak dan ampuh untuk mengatasi permasalahan tersebut. Dengan menggunakan cara diatas, dijamin pasti pengajuan dana cicil akan diapprove berapapun nominalnya. Bahkan untuk nominal yang tinggi seperti diatas Rp. 5 Juta juga bisa di approve dengan mudah. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan bisa sampaikan langsung pada kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment