Solusi Kredivo Akun Diblokir Sementara

Solusi kredivo akun diblokir sementara perlu untuk anda ketahui terlebih dahulu. Kredivo merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Tidak dapat dipungkiri, jika aplikasi pinjaman online menjadi pilihan bagi banyak masyarakat yang sedang terlilit kebutuhan. Kredivo hanya salah satu dari aplikasi pinjaman online, hanya saja yang memang lebih mudah digunakan oleh masyarakat ini. Sayangnya, saat ini ada saja kendala yang terjadi dengan penggunaan dari aplikasi ini.

Solusi Kredivo Akun Diblokir Sementara

Tidak jarang memang banyak pengguna kredivo yang mengeluh beberapa kali terjadi akunnya terkena blokir. Ada banyak sekali faktor yang mengakibatkan hal ini bisa terjadi. Meskipun begitu, yang paling penting yaitu sekarang anda bisa mengetahui solusi dari akun kredivo yang terblokir ini. ingin tahu solusi kredivo akun diblokir sementara? Untuk lebih jelasnya, maka anda harus menyimak artikel ini sampai dengan habis ya.

Apa Penyebab Akun Kredivo Terblokir?

Baik, ulasan yang pertama yaitu mengenai penyebab dari akun kredivo terkena blokir. Sebenarnya, apa yang menyebabkan hal ini terjadi? Yaitu dikarenakan akun kredivo milik anda melakukan pelanggaran. Kredivo telah memberikans syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penggunaan akun anda. Untuk itu, anda diharuskan untuk mengetahui bahwa jika melanggar tentu akan terdapat resiko yang akan didapatkan. Namun apa yang paling sering dilakukan oleh pengguna?

Salah satu yang paling sering dilakukan yaitu pengguna melanggar untuk melakukan pembelian yang tidak sah. Atau dalam hal ini pengguna melakukan gesek tunai dimana hal ini sangat dilarang oleh pihak kredivo. Selain itu, anda juga tidak diperbolehkan untuk melakukan top up e-wallet dengan menggunakan akun kredivo. Hal ini juga bisa menyebabkan akun anda diblokir sementara dan menjadi tidak bisa digunakan. Sangat disayangkan jika nantinya akun anda diblokir sementara namun ternyata memiliki banyak limit yang harusnya bisa dimanfaatkan.

Bagaimana Solusi Akun Kredivo Terblokir?

Ini yang paling dicari-cari oleh banyak orang yaitu solusi dari akun kredivo yang diblokir itu seperti apa. Tentunya, ada banyak sekali yang bertanya mengenai bagaimana solusi dari permasalahan ini. Solusinya yaitu mencoba untuk menghubungi langsung customer service kredivo bisa melalui aplikasi ataupun sosial media. Namun jika menghubungi pihak kredivo harus dalam jam kerja tidak bisa sembarang waktu. Jam kerjanya yaitu pukul 08.00 – 20.00 untuk bisa diperhatikan jam tersebut.

Sampaikan saja bahwa akun dengan email ini dan no hp ini diblokir sementara, apakah ada solusinya dan kirimkan ke cs tersebut. Maka, dari pihak kredivo nantinya akan membalas mengenai akun anda yang diblokir apakah ada solusinya. Setiap pengguna umumnya memiliki permasalahan sendiri-sendiri yang menjadikan apakah bisa diperbaiki lagi atau tidak. Jika memang pelanggarannya ringan, tentu akan bisa diperbaiki.

Apakah Bisa Menggunakan Kredivo Kembali?

Inilah yang ditanyakan oleh banyak orang yaitu mengenai apakah akun kredivo bisa digunakan kembali? Jawaban yang satu ini sebenarnya berbeda-beda. Jika penggunaan kredivo melanggar dengan ketentuan yang sedikit mungkin bisa digunakan kembali. Namun, jika customer service kredivo sudah menyampaikan bahwa akun anda tidak bisa digunakan kembali maka tidak bisa digunakan lagi. Tentunya hanya tinggal menunggu keberuntungan saja.

Itulah yang mungkin terjadi bahwa akun kredivo kembali atau tidaknya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Tidak bisa menuntut untuk mengembalikan lagi dan bisa digunakan lagi. Cukup menunggu informasi dari kredivo apakah bisa digunakan lagi atau tidak. Untuk 1 pengguna hanya bisa digunakan satu kali saja. Jadi, jika diblokir maka tidak bisa menggunakan aplikasi kredivo lagi ya teman. Itu sudah resiko dari pelanggaran anda!

Itulah solusi kredivo akun diblokir sementara yang sudah anda baca dan dipahami. Memang sudah tidak ada jalan lain lagi untuk mengetasi permasalahan dari akun kredivo yang sudah diblokir. Jika anda memang sedang membutuhkan dana darurat, mungkin ada cara lain yang bisa digunakan. Harapan dari akun yang diblokir tentu sudah tidak ada lagi, hanya tinggal menunggu keberuntungan bahwa akunnya bisa dikembalikan lagi. Semoga ulasan ini bermanfaat!

2 thoughts on “Solusi Kredivo Akun Diblokir Sementara”

  1. Saya TDK bsa log-in karena lupa sandi mohon solusinya,,,,

    Reply
    • Bisa menggunakan fitur lupa sandi, atau hubungi langsung cs kredivo ya kak..

      Reply

Leave a Comment