Tempat Ambil Paket Wahana Di Purwokerto

tempat ambil paket wahana di purwokerto bisa anda ambil sangat mudah. Jadi, disini sebenarnya saya akan berbagi informasi sekaligus pengalaman. Sebelumnya, saya melakukan pemesanan paket dengan menggunakan jasa pengiriman wahana.

Tempat Ambil Paket Wahana Di Purwokerto
Tempat Ambil Paket Wahana Di Purwokerto

Pasti banyak yang bertanya, mengapa harus menggunakan jasa kirim wahana padahal banyak yang lainnya? satu alasan yang pasti, MURAH! Ya, itu dia alasannya hahaha. Harga kirim memang menjadi salah satu yang paling penting.

Jadi, tidak heran jika saya menggunakan jasa kirim wahana. Masalahnya, disini saya salah dalam melakukan penulisan Alamat dan nomor telephone. Jadi, mau tidak mau saya harus mengambil paketnya sendiri bukan begitu? Perlu anda ketahui, posisi saya saat itu di purwokerto dan paket dikirimkan ke cilacap.

Jadi, secara tidak langsung paket akan melewati pengiriman dari purwokerto terlebih dahulu. Banyak yang bilang bahwa pengiriman paket wahana lambat. Ternyata, tidak demikian! Saya sebelumnya memang berpikir begitu namun ternyata cukup cepat.

Dalam waktu 2 hari saja, paket saya sudah berada di purwokerto. Namun, saya saat itu masih belum ngeh bahwa paket sudah berada di purwokerto. Alhasil, saat saya mengunjungi tempat gudang wahana justru paketnya sudah diambil.

Tempat pengambilan paket wahana di purwokerto ada di Jl. Beringin Raya No.112, Bojong, Tanjung, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53144.

Jadi, pada saat nanti sudah masuk ke perumahan Tanjung Elok. Maka anda akan melihat pos satpamnya. Sekitar 50 meter dari pos tersebut, disebelah kiri merupakan gudang dari wahana Express. Untuk Fotonya seperti pada gambar diatas.

Anda cukup masuk ke kantornya dan sampaikan keperluan anda bahwa akan melakuakn pengambilan paket. Maka akan diberikan informasi dari paket yang akan diambil tersebut. Begitu mudah bukan? Sekarang, anda tidak perlu bingung jika ingin mengambil paket wahana di purwokerto.

2 thoughts on “Tempat Ambil Paket Wahana Di Purwokerto”

Leave a Comment