Tips lolos pengajuan ovo u card

Tips lolos pengajuan ovo u card saat ini sedang dicari oleh banyak orang. Kartu kredit yang dibuat oleh bank BRi bekerjasama dengan Ovo saat ini sedang dicari oleh banyak orang. Salah satu alasannya bukan tidak lain karena banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Dengan keuntungan-keuntungan tersebut, memungkinkan untuk bisa mendapatkan limit dan bisa bertransaksi secara cepat. Tidak heran jika banyak orang yang ingin melakukan pengajuan ovo u card ini.

Semua orang yang mendaftar dan menggunakan ovo memang memiliki kesempatan untuk pengajuan ovo u card. Sayangnya, tidak banyak dari pengguna yang pengajuannya tersebut ditolak. Jika pengajuan ovo u card anda ditolak, maka pahami penyebabnya terlebih dahulu. Jika sudah, ketahui solusinya dan terapkan tips-tipsnya. Apa saja tips lolos pengajuan ovo u card? Simak ulasan lebih lengkapnya ada pada artikel ini.

Beberapa Tips Lolos Pengajuan Ovo U Card

Jika anda menginginkan pengajuan ovo u card bisa lolos secara cepat, maka harus memahami beberapa tipsnya. Berikut tipsnya antara lain:

Rutin Transaksi Melalui Ovo

Ini dia tips pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan rutin transaksi melalui ovo. Sebagai penyedia kartu kredit nantinya meskipun bekerjasama dengan bank BRI, tentunya  harus saling menguntungkan satu sama lainnya dong. Saat proses pengajuan berlangsung, hal pertama yang nantinya akan dinilai yaitu seberapa rutin anda menggunakan layanan ovo. Semakin rutin dalam bertransaksi maka akan semakin dipercaya juga oleh pihak ovo.

Banyak orang yang hanya tertarik untuk memiliki kartu kredit ovo u card ini, tetapi mereka baru mengenal ovo sebagai metode pembayaran. Bahkan jarang juga yang menggunakannya untuk pembayaran tertentu. Inilah yang menjadikan pengajuan mereka gagal dan harus mengulanginya kembali kurang lebih 6 bulan sejak pengumuman pengajuan gagal. Jadi, coba untuk rutin transaksi melalui ovo ya!

Gunakan Rutin Kartu BRI

Nah, karena ini merupakan kerjasama dari dua belah pihak maka harus fair dong yah untuk penggunaannya. Rutin engga nih anda menggunakan kartu BRI untuk transaksi? Jika sudah rutin, maka akan baik pula hasilnya. Berbeda halnya, jika anda sampai sekarang masih belum rutin menggunakannya untuk transaski. Apalagi hanya menggunakannya untuk penarikan dan penerimaan uang saja, aduh kurang baik hal tersebut.

Jika anda memang ingin melakukan pengajuan ovo u card, cobalah untuk rutin transaksi dengan menggunakan kartu BRI. Sangat mudah untuk melakukan berbagai macam transaksi melalui kartu BRI. Terlebih untuk anda yang memiliki internet Banking, maka bisa membayar tagihan, listrik, pulsa dan lainnya hanya dengan handphone saja. Mulai sekarang, perbanyak transaksimu di BRI.

Tahan Saldo Bank Anda

Tips selanjutnya yang bisa anda lakukan yaitu dengan menahan saldo bank. Apakah cara ini efektif? Jelas, terutama untuk kartu Bank BRI karena nantinya data yang anda lakukan pengajuan tentu akan dicek terlebih dahulu oleh pihak bank. Nah, disinilah nantinya juga akan ada pengecekan bagaimana proses transaksi yang anda lakukan. Serta bagaimana metode anda menggunakan Bank saat ini, apakah tabungannya juga ada didalamnya.

Fungsi dari menahan saldo memang bertujuan agar bank bisa memahami kondisi keuangan anda. Hal ini cukup membantu proses verifikasi untuk bisa lebih cepat diterima. Banyak pengguna yang mengakalinya dengan cara meminjam uang milik teman untuk di transfer terlebih dahulu ke akun banknya, kemudian dilakukan pengembalian jika sudah di acc pengajuannya. Namanya juga tips, iya engga?

Jangan Blacklist BI Checking

Permasalahan yang ada di banyak pengguna yaitu saat melakukan pengajuan ternyata masuk dalam data BI Checking. Hal ini mengakibatkan untuk proses pengajuannya menjadi gagal dan tidak bisa dilanjutkan. Apa penyebab terkena BI Checking? Sudah pasti dan bukan tidak lain karena anda melakukan pinjaman online dan tidak membayarnya. Hehehe, inilah permasalahan yang memang terjadi di banyak orang. Sebaiknya anda menghindari hal seperti ini ya.

Semua bank yang memiliki kartu kredit dan pengajuan yang terkena blacklist dari bank tentu tidak akan di acc. Meskipun dengan alasan apapun, tidak akan di proses pengajuannya dan pasti ditolak jika mendaftar kembali. Usahakan jika memang anda memiliki hutang di pinjaman online, maka harus dibayarkan terlebih dahulu agar bisa bersih namanya dan dapat melakukan pengajuan kembali. Anda harus pahami ini ya.

Nah, itu dia beberapa tips lolos pengajuan ovo u card yang bisa anda coba. Tentunya, dengan menggunakan pengajuan tersebut memungkinkan agar bisa lebih mudah diterima dalam proses nantinya. Sudah banyak pengguna yang menggunakan cara ini dan terbukti berhasil untuk pengajuannya. Semoga anda juga berhasil ya, selamat mencoba!

Leave a Comment