Transfer Koin Shopee Mudah Dan Cepat!

Transfer koin shopee merupakan cara baru yang bisa dilakukan selain melakukan transfer shopeepay. Umumnya, para pengguna shopee hanya bisa melakukan transfer pada shopeepay saja. Tetapi, hari ini pengguna bisa melakukan transfer koin di aplikasi shopee. Pasti, banyak dari anda yang sudah memiliki banyak koin di shopee ya.

transfer koin shopee

Sebenarnya, banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mencairkan koin shopee. Hanya saja, lebih banyak yang memilih untuk melakukan pembayaran dan memotong koin di shopee. Sekarang, anda sudah bisa melakukan transfer koin shopee kepada pengguna yang lainnya. Untuk itu, ada baiknya anda lebih paham nih mengenai transfer koin yang bisa dilakukan.

Apa Maksud Transfer Koin Shopee?

Transfer koin yang dilakukan ini sama seperti tramsfer shopeepay. Jadi, pengguna bisa mengirimkan koin yang dimiliki ke pengguna yang lainnya. Dalam melakukan transfer ini, jumlah nominalnya yang dikirimkan bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing. Untuk batasannya sendiri juga terdapat batasan-batasan nominal yang bisa dikirimkan.

Tentunya, dengan adanya transfer koin ini menjadikan shopee sebagai salah satu yang berani lebih unggul dibandingkan yang lainnya. Karena, sejauh ini saya pribadi juga belum melihat keberanian dari pesaing-pesaingnya yang memberikan kemudahan seperti ini. Adanya fitur ini menjadi salah satu yang cukup bermanfaat.

Bagaimana Cara Transfer Koin Shopee?

Adanya fitur untuk melakukan transfer koin, kurang lengkap rasanya jika anda belum mengetahui caranya. Untuk itu, anda harus tahu terlebih dahulu nih bagaimana cara untuk melakukan transfer. Berikut cara transernya:

Masuk Ke Shopee

Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu masuk ke shopee dulu. Iya dong, bagaimana mungkin mau melakukan transfer shopee tapi masuknya ke L*z**a. Pastikan anda memiliki koin shopee ya.

Tambahkan teman yang akan di transfer

Penting! Sebelum melakukan pengiriman koin shopee, anda harus menambahkan teman terlebih dahulu. Hal ini penting karena agar anda bisa mendapati fitur chat dengan teman anda yang akan di transfer.

Masuk Pada Fitur Chat

Selanjutnya, anda perlu masuk pada fitur chat dan akan mendapati banyak pilihan menu lainnya. Klik pada menu tombol + dan terdapat fitur menu untuk kirim koin shopee tepatnya di sebelah kanan bawah.

Klik Menu Kirim Koin

Setelah itu, anda bisa klik pada menu kirim koin dan akan mendapati informasi mengenai koin shopee yang akan dikirimkan. Masukan jumlah dari koin shopee yang akan dikirimkan kepada pengguna. Untuk jumlahnya, dapat disesuaikan dengan kebutuhannya ya.

Tulis Pesan

Ada baiknya, untuk anda yang ingin mengirimkan koin shopee juga menuliskan pesan. Bisa berupa nama, nominal dan yang lainnya. Hal ini agar nantinya anda bisa diketahui oleh penerima bahwa ada yang mengirimkan koin dan menuliskan pesannya.

Klik Kirim Koinmu

Langkah terakhir untuk melakukan pengiriman koin yaitu dengan klik pada tombol k”Kirim Koinmu”. Tunggu beberapa saat, anda akan diarahkan pada PIN shopeepay, masukan PINnya dan tunggu lagi. Dalam hitungan detik, koin shopeepay sudah berhasil untuk dikirimkan. Bagaimana, mudah sekali bukan?

Setelah Di Transfer, Koin Masuk Kemana?

Pertanyaan yang pasti ditanyakan oleh anda yaitu setelah di transfer, maka koinnya masuk ke mana? Tentu akan masuk ke koin shopee penerima ya bukan ke shopeepay. Karena, untuk metode penerimaanya sudah disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing. Untuk sekarang ini, mungkin penerimaanya memang seperti itu.

Namun, ini sudah lebih baik dibandingkan koin yang kita miliki tidak bisa dilakukan transfer. Jadi, hanya bisa untuk belanja saja. Dengan adanya fitur ini, tentu sangat membantu baik teman atau sodara yang ingin berbelanja maka kita bisa berbagi. Bukankah begitu?

Bagaimana, sekarang anda sudah paham ya mengenai transfer koin shopee? Tidak sulit bukan untuk melakukan transfer koin shopee. Dengan begitu, anda bisa mulai mengirimkan koin shopee ke teman, kerabat maupun yang lainnya. Jika anda masih bingung dan memiliki pertanyaan, silahkan tulis pada kolom komentar ya. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment