Traveloka Paylater Ditolak

Traveloka paylater ditolak merupakan salah satu hal yang sangat wajar. Mengapa demikian? Karena dalam pengajuan traveloka paylater memang membutuhkan orang-orang dengan kreteria tertentu. Tidak bisa orang yang begitu saja bahkan pengangguran kemudian melakukan pengajuan paylater dan diterima. Ada banyak hal yang mempengaruhi proses dari pengajuan ini.

traveloka paylater ditolak

Traveloka, siapa sih yang tidak mengenal aplikasi ini? Aplikasi travel onliine atau biasa dikenal dengan sebutan Online Travel Agent sudah sangat mendunia khususnya di Indonesia. Banyak sekali masyarakat yang menggunakan layanan OTA traveloka. Terlebih, sekarang sudah terseia traveloka paylate ryang berarti menggunakan dahulu dan membayarnya nanti. Tapi, ada yang mengajukan traveloka paylater ditolak. Bagaimana solusinya? Pembahasan lebih lengkapnya akan kami bahas pada artikel ini.

Alasan Traveloka PayLater ditolak Dan Solusinya

Anda semua perlu tahu beberapa yang menjadi alasan mengapa pengajuan paylater anda ditolak dan bagaimana solusi untuk masalah tersebut.

Data Tidak Sesuai

Alasan pengajuan traveloka paylater milik anda ditolak bisa jadi yaitu karena datanya tidak sesuai. Data yang tidak sesuai jelas akan dilakukan penolakan, hal ini terjadi karena memang pentingya untuk menggunakan data yang asli dalam melakukan pengajuan. Beberaa orang berpendapat bahwa mereka bisa saja mengajukan dengan data yang busuk.

Atau istilah ini dikenal dengan akun busuk, untuk proses pengajuan. Faktanya, justru pengajuan ini nantinya akan ditolakk dan tidak bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Untuk itu, alangkah baiknya untuk selalu menggunakan data yang sesuai untuk bisa digunakan dalam proses pengajuan traveloka paylater.

Terdapat BI Checking

Cobalah untuk melakukan check terlebih dahulu apakah terdapat pinjaman online atau bank yang sebelumnya belum pernah dibayarkan. Jika hal ini memang benar pernah seperti itu, mungkin karena ini alasannya. Saat ini, anda sudah memiliki berapa pinjaman online yang belum dibayarkan? Jangan ketawa, cobalah untuk memahami hal ini. Dimana pihak dari traveloka akan melakukan pengecekan terlebih dahulu.

Pihak traveloka jelas akan melakukan pengecekan di Bank apakah atas nama dengan akun ini pernah melakukan pelanggaran khususnya yang berkaitan dengan uang. Jika memang pernah, maka tidak ada harapan untuk bisa diterima. Termasuk untuk anda yang telat dalam melakukan pembayaran akan mendapatkan peringatan dan sudah masuk dalam BI Checking. Solusinya Cuma 1, bayar hutangnya hehe. Jika sudah dilunasi, silahkan pengajuan lagi dan semoga diterima!

Jarang Transaksi Di Traveloka

Bagi para pengguna yang jarang melakuakn transaksi di traveloka, sebaiknya jangan melakukan apply paylater. Kenapa? Karena sudah pasti nantinya akan dilakukan penolakan ke paylater tersebut. Sudah pasti, pihak traveloka akan melakukan pengecekan dengan akun anda apakah sering digunakan untuk transaksi atau tidak.

Jika jarang dilakukan transaksi, maka kecil kemungkinan untuk  bisa diterima dalam program paylater traveloka. Bagaimana solusinya? Untuk solusi yang terbaik saat ini yaitu dengan melakukan transaksi bisa melakukan pembelian tiket, pembayaran tagihan, traveloka eats, ataupun yang lainnya. Terlebih sudah tersedia banyak sekali promo yang bisa digunakan untuk semua pengguna!

Dokumen Tidak Jelas

Alasan yang paling sering terjadi oleh banyak orang yaitu karena dokumen untuk pengajuannnya tidak jelas. Tepat memang jika dari pihak traveloka menolak paylater karena dokumenya tidak jelas. Mana ada perusahaan yang mau menerima orang jika tidak jelas, mudahnya seperti itu. Untuk itu, anda harus memahami hal ini dengan lebih jelas.

Pastikan semua dokumen yang di upload memang benar adanya dan milik sendiri. Serta lakukan foto dengan kondisi cahaya yang baik. Jika tidak, maka hasilnya akan berbeda dari yang seharusnya diinginkan. Lebih baik untuk melakukan foto dokumennya di kondisi yang baik. Dijamin, alasan ini akan bisa terlewati dengan mudah.

Akun Palsu

Hayo, apakah anda pemilik akun palsu yang didaftarkan hanya untuk mencari paylater saja? Jika iya, mohon maaf traveloka saat ini sudah jauh lebih baik. Buktinya, untuk semua akun palsu yang ingin di daftarkan hanya mencari paylater akan dilakukan auto tolak secara otomatis. Keren banget kan?

Hal ini sudah memiliki banyak sekali bukti dimana orang yang memang memiliki kegiatan seperti ini mencoba untuk mendaftarkan akun dan ternyata tidak diterima. Jelas hal seperti ini memang tidak diperbolahkan karena data yang asli dan akurat akan menjadi tanggungan dari masing-masing pihak. Saat ini banyak beredar data palsu yang dijual kemudian digunakan untuk hal-hal seperti ini. Untuk itu, lebih bijak lagi dalam menggunakan akun untuk melakukan apply paylater.

Anda telah memahami mengenai alasan pengajuan traveloka paylater ditolak itu kenapa. Dengan demikian, anda memahami mengenai bagaimana pengajuan ini berjalan dengan baik. Jika anda ingin diterima, maka harus mengikuti langkah yang benar tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Comment