Warung Murah Dekat IT Telkom Purwokerto | Bu Zukni

admin_amurya

Warung Murah Dekat IT Telkom Purwokerto

warung murah dekat it telkom purwokerto tentu banyak di cari. Para mahasiswa yang berada di kampus IT Telkom Purwokerto, pasti banyak yang kesusahan ya mencari warung murah? Sebagai mahasiswa di IT Telkom Purwokerto tentu saya juga mencari warung yang murah.

Nah, mari perkenalkan ini dia warung termurah yang terdapat di dekat IT Telkom Purwokerto. warung Bu Zukni namanya, meskipun terlihat sederhana tapi warung ini memiliki harga yang sangat murah dengan rasa yang terbaik.

Untuk para mahasiswa, pasti akan sangat senang jika mencoba ke warung bu zukni. Harga yang murah dengan lauk dan sayur yang mantap sangat cocok untuk berada di kantong kita. Dijamin, harga yang ditawarkan sangatlah murah!!!

Lokasi warung Murah Dekat IT Telkom

Untuk lokasi dari warung bu zukni ini berada di Jl. DI Panjaitan, sebelum lampu merah arah pasar wage. Tepatnya di depan Gang Sudagaran jl. DI Panjaitan IT Telkom Purwokerto. Untuk warna warungnya yaitu berwarna Biru tua dengan pintu yang tertutup.

Jam Berapa warung Murah Dekat IT Telkom Buka?

Untuk anda yang ingin tahu jam berapa warung bu zukni ini buka, untuk bukanya itu yaitu mulai dari Jam 08.00 -15.00. Bagaimana jika warungnya dari depan terlihat tertutup? Terobos aja lah lewat pintu belakang!! Hehehe… Bisa kok beli lewat belakang.

Berapa Harga warung Murah Dekat IT Telkom Bu Zukni?

Buat anda yang ingin tahu harga murahnya. Cobalah membeli di warung ini. Anda membawa uang 5.000 Saja sudah bisa makan dengan sangat enak dengan lauk Nugget ayam! Nah, kalau anda bawa uang 10.000 anda sudah bisa mendapat nasi+sayur+ayam goreng+ es teh. Gila engga tuh harganya hah!!

Murah banget kan harga makanan di warung bu zukni? Jadi nih, buat kalian para mahasiswa IT Telkom yang ingin makan murah tapi enak, segeralah ke tempat Bu Zukni.. DIjamin, rasanya tidak mengecewakan!! Saya udah 4 Tahun Berlangganan dengan warung Bu Zukni…

Tinggalkan komentar