Cara Membuat Channel Youtube Di Hp Menghasilkan Uang

Cara membuat channel youtube di hp menghasilkan uang pastinya sedang anda cari saat ini. Youtube saat ini sudah sangat mendunia, hampir semua orang yang sudah memahami internet pasti pernah membuka youtube. Sebagai salah satu tempat yang paling sering dikunjungi oleh orang, youtube memiliki peluang yang bisa untuk anda dapatkan uang. Inilah yang menjadi alasan banyak orang ingin mengetahui hal ini.

Cara Membuat Channel Youtube Di Hp Menghasilkan Uang

Masih banyak yang belum tahu bahwa youtube bisa menghasilkan uang. Ya, dengan membuat video dan menguploadnya secara langsung di youtube maka anda bisa mendapatkan uang. Sangat simpel untuk mendapatkan keuntungan di era sekarang ini. Anda bisa memulainya secara mudah, murah dan sangat cepat. Bagaimana cara membuat channel youtube di hp menghasilkan uang? Langsung saja akan dibahas secara lengkap disini.

Cara Membuat Channel Youtube Di Hp Menghasilkan Uang

Ada beberapa cara yang perlu anda perlukan agar bisa membuat channel youtube melalui hp dan menghasilkan uang, ini dia beberapa caranya:

Buat Channel

Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan membuat channel terlebih dahulu. Sangat mudah untuk membuat channel, anda bisa langsung melalui aplikasi youtube atau bisa melalui website. Silahkan buat channel sesuai dengan niche yang anda inginkan. Anda bisa menyesuaikan namanya yang unik atau menarik agar orang mudah mengingatnya. Inilah satu hal yang juga harus anda pahami untuk bisa memberikan kesan tersendiri.

Mulai Upload Video

Sudah membuat channel, maka langkah yang selanjutnya yaitu silahkan anda bisa memulai untuk upload videonya. Melakukan upload video sesuaikan dengan niche yang telah anda pilih. Jangan buat konten yang gado-gado mengenai nichenya. Untuk anda yang mengejak keuntungan berupa uang, maka harus memahami hal ini secara benar. Untuk bisa monetize, disarankan upload video dengan durasi kurang lebih 10 menit dan harus original tanpa ada plagiat.

Kejar Syarat Monetize

Setelah melakukan upload video, maka berikutnya anda harus mengejar syarat monetize youtube. Perlu diketahui, bahwa untuk syarat monetize ini yaitu membutuhkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang selama 1 tahun. Ingat ya, selama 1 tahun anda harus mengejar sayarat tersebut. Apakah bisa? Tentu sangat bisa, sebenarnya tidak sulit untuk bisa mengejar syarat monetize tersebut. Konsisten merupakan kuncinya, dan lakukan promosi akun youtube anda bisa di grub facebook, melalui whatsapp dan yang lainnya. Dijamin akan bisa segera melewat syarat monetize itu!

Mendaftarkan Monetize

Jika anda sudah memenuhi syarat dalam melakukan pengajuan monetize, maka sekarang saatnya anda mendaftarkan monetize. Setelah anda melakukan pengajuan, maka akan dilakukan review terlebih dahulu oleh pihak youtube. Apakah akun anda layak untuk mendapatkan monetize tersebut atau tidak. Tidak semua akun bisa mendapatkan monetize tersebut, terpenting yaitu anda telah mencoba untuk melakuakn pendaftarannya.

Konsisten Upload Video

Anggaplah anda sudah diterima untuk monetize melalui adsense youtube ini. Sekarang, apa yang harus anda lakukan untuk bisa menghasilkan uang apakah hanya berdiam saja? Tidak semudah itu loh. Anda harus konsisten untuk melakukan upload video youtube anda. Semakin banyak video yang anda miliki, maka akan makin banyak juga penontonnya. Bukan begitu? Semakin banyak view, maka kemungkinan iklan tayang semakin banyak dan hasilnya keuntungan adsense anda juga banyak. Inilah dimana anda bisa mendapatkan penghasilan dari adsense.

Enjoy

Selamat, sekarang anda hanya perlu melakukan update dan optimasi youtube serta harus tetap belajar. Setelah adna memiliki akun youtube, maka tetap harus merawatnya dengan baik. Belajar dari orang-orang mengenai bagaimana anda bisa menghasilkan dengan lebih tinggi lagi. Bukan bermaksud tidak puas, melainkan inilah pekerjaan dari internet dimana memang terkadang pendapatan yang dihasilkan tidak stabil. Meskipun begitu, anda harus tetap semangat agar penghasilan adsense tetap stabil!

Itulah ulasan lengkap mengenai cara membuat channel youtube di hp menghasilkan uang. Memang tidak mudah untuk bisa menghasilkan uang melalui youtube. Selalu percaya, bahwa anda bisa mendapatkan uang dengan tetap memperhatikan banyak hal utamanya. Semoga, dengan hal ini akan memungkinkan anda agar bisa selalu semangat dan mendapatkan uang melalui youtube. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan sampaikan langsung pada kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment