Cara Mendapatkan Promo ShopeeFood

admin_amurya

Cara Mendapatkan Promo ShopeeFood

Cara mendapatkan promo shopeefood pasti banyak yang menginginkannya. Shopee merupakan salah satu e-commerce yang sudah begitu dikenal oleh masyarakat. Banyak sekali fitur yang tersedia di shopee mulai dari produk rumah tangga, pribadi sampai dengan adanya pesan makanan online.

Layanan antar pesan makanan ini tentu menjadi pilihan tersendiri bagi beberapa orang. Setelah sebelumnya ada gofood, grabfood dan sekarang hadir shopeefood. Diantara ketiganya, shopeefood karena masih melakukan burn maka akan banyak sekali promonya.

Hal ini tentu menjadi ketertarikan minat bagi banyak pengguna. Hanya saja masih banyak yang belum tahu bagimana untuk mendapatkan promonya. Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan promo shopeefood? Simak ulasannaya pada artikel ini ya!

Cara Mendapatkan Promo ShopeeFood

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan promo dari shopeefood ini antara lain:

Melalui Kode Voucher

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk mendapatkan promo shopeefood yaitu melalui kode voucher. Jika anda sering memantau sosial media atau bergabung dengan grub yang berkaitan dengan shopee maka terkadang akan muncul informasi berupa kode voucher ini. Kode tersebut dapat anda lakukan klaim untuk kemudian nantinya bisa digunakan dalam melakukan pembelian pada shopeefood. Besaran nilai yang bisa didapatkan cukup beragam, promo bisa dalam bentuk diskon ataupun cashback koin shopeepay.

Melalui Flash Sale Voucher

Cara yang selanjutnya yaitu dengan berebut flash sale voucher pada menu shopeefood. Terkadang terdapat promo yang memberikan informasi bahwa pengguna bisa melakukan pembelian voucher promo untuk pembelian menggunakan shopeefood. Sebagai contoh untuk outlet janji jiwa nantinya diberikan diskon Rp. 25.000 vouchernya dan anda bisa mendapatkan pada flash sale hanya dengan harga Rp. 1.000 rupiah saja. Tentunya ini sangat menguntungkan bukan begitu? Dibandingkan tidak menggunakan voucher tersebut.

Diskon Menu Pada ShopeeFood

Di fitur shopeefood sudah tersedia banyak sekali produk yang ada dan bisa anda beli. Mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa sebenarnya ada diskon khusus pada outlet tertentu. Caranya yaitu anda bisa langsung saja melakukan pengecekan pada outlet tersebut di shopeefoodnya. Nantinya akan terdapat informasi apakah terdapat diskon mulai dari 30%. Nilai promo yang diberikan tersebut sangat beragam, bergantung dari yang diberikan oleh outlet dan pihak shopee. Oh ya, pada hari wekeend shopeefood akan ada banyak promo yang bisa anda dapatkan.

Melalui Event Tertentu

Para pemburu diskon kulineran tentu akan sangat bersemangat jika ada event tertentu. Sebagai contoh saja untuk event terakhir ini yaitu cukup melakukan share ke 9 orang saja sudah bisa claim diskon 70% sampai dengan Rp. 20.000. Sangat banyak bukan? Menariknya lagi untuk para pengguna baru akan mendapatkan diskon sampai Rp. 40.000 mantap sekali bukan? Jadi anda bisa nih menantikan event tertentu dan tentunya jika ada event langsung mainkan saja jangan nunggu nanti-nanti. Kamu bisa cek event terdekat di aplikasi shopeenya langsung ya!

Diskon Pembayaran Shopeepay

Shopee berusaha untuk menjadi pemenang dalam persaingan e-wallet yang digunakan oleh pengguna saat ini. Salah satunya yaitu dengan menyediakan banyak promo pada pembelian shopeefood. Cobalah untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan shopeepay terkadang akan mendapatkan promo diskon khusus yang diberikan karena melakukan pembayaran shopeepay di outlet atau shopeefood. Jadi silahkan adna mencobanya ya!

Ternyata ada banyak sekali cara mendapatkan promo shopeefood yang bisa anda dapatkan. Dengan melakukan beberapa cara tersebut sudah bisa menghemat pengeluaran untuk makan menggunakan shopeefood. Selama ada promo, maka tidak ada salahnya bagi pengguna untuk memanfaatkannya ya. Bukan begitu? Jadi silahkan manfaatkan dan nikmati promonya serta jangan lupa beri bintang pada driver dan restonya ya. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar