Cara Mengambil Atribut ShopeeFood Driver

Cara mengambil atribut shopeefood driver bisa dilakukan dengan mudah. Shopeefood merupakan salah satu fitur besutan dari aplikasi terkenal Shopee yang bertujuan untuk melakukan pembelian makanan secara online. Tentunya, dengan hadirnya layanan shopeefood ini akan menjadi persaingan yang cukup sengit diantara beberapa raksasa ternama seperti gofood dan Grab. It’s Okey tentunya sebagai pengguna anda akan senang mengenai hal tersebut karena tidak terjadi monopoli.

Cara Mengambil Atribut ShopeeFood Driver

Untuk para driver yang sduah diterima di shopeefood maka saya mengucapkan selamat dan semangat dalam bekerja. Hal pertama yang perlu dilakukan yaitu dengan mengambil atributnya terlebih dahulu untuk bisa digunakan dalam bekerja. Ternyata beberapa dari anda bingung bagaimana untuk mengambil atribut tersebut. Untuk lebih jelasnya maka akan dibagikan pada artikel ini.

Cara Mengambil Atribut Shopeefood Driver Lengkap

Bagi and ayang ingin tahu bagaimana cara untuk mengambil atributnya maka silahkan pahami beberapa langkah berikut ini.

Memiliki Aplikasi ShopeeFood Driver

Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu dengan memiliki aplikasi shopeefood driver terlebih dahulu. Bagaimana mungkin seorang driver shopeefood tetapi tidak memiliki aplikasi yang nantinya akan digunakan untuk menerima orderan tersebut. Untuk itu langkah yang pertama ini jelas harus dimiliki oleh semua driver shopeefood.

Pastikan untuk menginstall terlebih dahulu semua akun shopeefood. Kemudian nantinya akan masuk dan login sesuai dengan arahan yang diberikan pada aplikasi. Akun Shopeefood driver ini harus dan wajib dimiliki karena nantinya akan dicek oleh petugas yang berwenang memberikan atribut kepada driver. Jika tidak memiliki akun, maka tidak diperboleehkan untuk mengambil atribut.  

Mengaktifkan ShopeePay

Langkah yang selanjutnya yaitu dengan mengaktifkan Shopeepay. Shopeepay merupakan e-wallet yang dimiliki oleh shopee dan akan bersaing dengan e-wallet yang lainnya. Berkaitan dengan hal tersebut, dan karena aplikasi ShopeeFood ini menggunakan aplikasi shopee otomatis untuk penerimaan pembayarannya akan menggunakan shopepay. Para driver diharapkan untuk menginstall shopeeepay dan mengaktifkannya.

Transaksi yang dilakuakn dengan menggunakan shopeepay sangat bisa untuk dilakukan penarikan karena memberikan kemudahan. Tidak perlu khawatir dengan saldo sedikitpun, akan tetap bisa untuk ditarik secara langsung direkening pengguna. Untuk itu ada baiknya anda memiliki akun shopeepay yang sudah terverifikasi dengan mengisikan identitas diri secara resmi.

Memilih Metode Pembayaran Atribut

Satu hal terpenting yang perlu dipahami oleh para driver yang akan mengambil atribut yaitu berkaitan dengan pembayarna atribut. Memang benar bahwa atribut yang diberikan oleh pihak ShopeeFood kepada driver berbayar. Berapa total biayanya? Jadi berdasarkan informasi yang beredar bahwa sistem pengambilan atribut ini dibagi menjadi 2.

Yang pertama yaitu dengan membawa uang Rp. 150.000 untuk uang muka dan dilanjutkan dengan pembayaran dengan cicilan tertentu. Metode pembayaran cicilan ini cocok untuk anda yang memang ingin mendapatkan keringanan saat melakukan pembelian atribut yang akan digunakan untuk bekerja.

Metode yang kedua yaitu dengan cara melakukan pembayaran penuh sebesar Rp. 425.000 secara tnai untuk mendapatkan potongan harga atribut dari yang seharusnya Rp. 500.000. Cara ini cocok dan effisiens untuk anda yang memang tidak ingin menimbun cicilan hanya untuk membayar atribut yang sejatinya digunakan dalam bekerja.

Demikianlah cara mengambil atribut shopeefood driver secara lengkap yang bisa anda lakukan. Ternyata sangat mudah ya untuk mengambilnya? Tidak perlu repot dan mengantri untuk waktu yang cukup lama. Semoga dengan hadirnya layanan shopeefood ini memberikan driver kemakmuran yang lebih dan bisa meningkatkan penghasilannya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply