Cara Mengganti Font Whatsapp dengan Mudah

admin_amurya

Cara Mengganti Font Whatsapp dengan Mudah

Tahukah kalian ternyata dengan mengganti font di status wa bisa membuat snap kalian lebih keren dan berbeda dari yang lain. Mau tahu? simak artikel ini sampai selesai. Tidak dapat dipungkiri banyak orang yang berpendapat bahwa WA adalah aplikasi yang unik dan sangat di cintai oleh banyak orang sampai sekarang ini. Banyak yang berinteraksi dengan menggunakan aplikasi whatsapp ini mulai dari para orang tua, anak anak, remaja bahkan sampai nenek dan kakek ada juga yang menggunakan aplikasi chatting ini, berikut kelebihan yang bisa di dapat.

 Whatsapp memiliki berbagai kelebihan yang tidak di miliki oleh aplikasi chatting lainnya seperti :

  1. Tampilan sederhana dan cocok untuk berbagai kalangan
  2. Tidak usah ribet menggunakan PIN karena cukup menggunakan nomor Hp saja.
  3. Tatacara penggunaan lebih mudah dibandingkan dengan aplikasi lain.
  4. Tidak memuat Iklan yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna.
  5. Tidak menghabiskan banyak kuota.
  6. Media yang dikirim lewat WA seperti gambar tidak pecah.

Dan tentu saja masih banyak keunggulan WA lain yang tidak saya sebutkan. Terlihat bukan bahwa aplikasi ini sangat mengutamakan kenyamanan pengunjung, maka dari itu tidak heran ribuan orang telah menggunakan WA sebagai aplikasi chatting.

Saat ada orang yang mengganti font Whatsapp ternyata tidak sedikit orang yang tertarik akan hal itu, mereka berlomba lomba dalam menggunakan tulisan unik di WA.

Admin sendiri cukup sering menggunakan trik ini supaya tulisan terlihat lebih berkesan dan tidak membosankan. Bagaimana cara untuk mengganti font di whatsapp?

Cara Mengganti Font di Whatsapp Story Terbaru Menjadi Latin

Apakah diantara kalian sudah ada yang tahu cara mengganti font pada status whatsapp? jika belum cara ini sangat tepat karena selain berhasil tentunya sangat mudah digunakan oleh para pemula.

Oke daripada bengong lebih baik kita langsung mulai saja, silahkan perhatikan.

  • Silahkan menuju ke menu Status dan coba upload gambar atau video.
  • Jika sudah silahkan ketik status apa yang kira kira akan di upload.
  • Sudah? silahkan klik huruf “T” yang ada di sebelah atas.
  • Coba kalian pilih saja berbagai huruf dan warna yang ada di sana.
  • Tinggal upload dan status wa menjadi lebih berwarna.

Bagaimana jika saya ingin mengganti font di dalam sebuah chatting? untuk merubah huruf pada bagian ini ada beberapa simbol yang harus digunakan.

Seperti yang dilansir dari YTekno.com berikut ini cara mengganti font wa menjadi keren, silahkan simak pembahasan berikut.

Teks WA tebal (Bold)

 Untuk merubah font menjadi bold atau tebal kita bisa menggunakan bantuan tanda “*” di awal dan akhir kata, misalnya *Mengganti font WA* maka hasilnya font akan tercetak tebal.

Teks Wa Miring (Italic)

 Cara agar font menjadi miring adalah dengan menggunakan underscore pada awal dan akhir kata. Contoh _Merubah font whatsapp_ maka secara otomatis font akan tercetak miring.

Teks WA Tercoret (Strikethrough)

Untuk menjadikan font tercoret kita bisa menggunakan simbol garis melengkung “~” maka hasilnya kata akan otomatis tercoret sehingga lebih keren. Contoh ~Cara mengganti font Whatsapp~.

Teks WA Tebal, Miring, Tercoret

 Yang ini adalah gabungan dari ke tiga langkah yang sudah saya berikan diatas, bagaimana caranya? Untuk menggunakan font wa tebal, miring dan tercoret adalah dengan mengkombinasikan simbol diatas. Contoh *_~Cara mengubah font pada whatsapp~_* maka hasilna font akan tercetak tebal, tercoret dan miring.

Teks WA FixedSys

 Untuk menggunakan font wa FixedSys ini adalah dengan menggunakan tanda petik miring 3 kali pada awal dan akhir kata. Contoh “`Mengubah font Whatsapp“` maka font akan tercetak keren dan elegan.

 Itulah cara merubah font whatsapp agar saat kita membuat status atau chatting terasa lebih elegan dan menarik. Terlebih karena cara ini tergolong unik pasti banyak orang yang bertanya bagaimana cara mengubah font whatsapp.

Terimakasih karena sudah membaca artikel saya kali ini yang berjudul cara mengganti tulisan font di Whatsapp, jangan lupa bagikan agar orang juga mengetahui trik dan tips ini, Terimakasih.

Tags

Tinggalkan komentar