Cara Top Up Gopay Via Brimo

Cara top up gopay via brimo dapat anda lakukan dengan begitu mudah. Aplikasi brimo merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh bank BRI indonesia untuk membantu transaksi perbankan. Dengan adanya penggunaan aplikasi ini diharapkan mempermudah para pengguna dalam transaksi menggunakan bank Bri. Begitu juga dengan melakukan berbagai macam keperluan seperti top up e-wallet gopay.

Cara Top Up Gopay Via Brimo

Penggunaan e-wallet menjadi yang cukup sering digunakan saat ini khususnya untuk transaksi seperti gopay. Layanan ini banyak digunakan oleh masyarakat saat ini untuk bertransaksi pembelian makanan atau transportasi. Nah, jika gopay anda sedang kosong bisa nih melakukan top up secara langsung menggunakan aplikasi brimo. Bagaimana cara top up gopay via brimo? Yuk, langsung baca artikel ini secara lengkap.

Cara Top Up Gopay Via Brimo

Terdapat beberapa langkah yang bisa digunakan untuk melakukan top up melalui aplikasi brimo. Ini dia caranya:

Login Aplikasi Brimo

Pertama silahkan anda masuk terlebih dahulu ke aplikasi Brimo. Anda bisa menggunakan username dan password yang digunakan untuk melakukan loginnya. Pastikan anda sudah bisa login ke aplikasi brimo, pastikan memiliki koneksi internet yang stabil karena jika tidak nantinya akan memiliki tulisan bahwa session habis. Untuk itu, silahkan pastikan anda sudah bisa login terlebih dahulu untuk melanjutkan ke proses berikutnya.

Pilih Menu Dompet Digital

Jika sudah, maka akan tersedia banyak sekali pilihan menu yang ada. Nah, disini anda bisa klik pada menu dompet digital. Akan ada banyak sekali pilihan dompet digital yang tersedia. Hal ini dikarenakan dari pihak Brimo memang memberikan banyak pilihan untuk bisa digunakan dalam top up. Anda akan diarahkan pada menu berikutnya.

Klik Top Up Baru

Jika sudah, berikutnya akan muncul tombol yang bisa diklik yaitu bertuliskan “ Top Up Baru”. Untuk para pengguna baru yang baru saja menggunakan aplikasi brimo dalam melakukan top up maka harus melakukan klik tombol ini. Tunggu beberapa saat sampai anda akan dialihkan pada halaman yang selanjutnya untuk melanjutkan prosesnya.

Pilih Dompet Digital, Jenis Gopay, Nomor

Selanjutnya, anda bisa pilih dompet digital yang akan dilakukan top up disini kita memilih “Gopay” untuk melakukan top upnya. Kemudian anda juga harus memilih jenis gopaynya apakah driver atau customer. Karena memang dua jenis ini berbeda tidak boleh salah dalam memilihnya. Berikutnya silahkan masukan nomor yang akan di top up dan klik selanjutnya akan diarahkan pada menu berikutnya.

Masukan Nominal Top Up

Selanjutnya isikan nominal top up yang akan anda lakukan. Untuk melakukan top up sendiri ada batas minimalnya yaitu Rp. 10.000 per transaksinya. Tidak bisa kurang dari nominal tersebut, dan harus memastikan bahwa saldo anda cukup untuk melakukan transaksi tersebut. Jika tidak cukup, maka akan gagal dalam melakukan top upnya.

Bayar

Terakhir, cukup dengan klik tombol bayar dan masukan PIN untuk proses pembayarannya. Sudah selesai, maka otomatis akan terbayarkan secara langsung. Tinggal cek Gopay anda maka sudah masuk nominal yang di top up. Sangat mudah bukan untuk prosesnya? Hanya beberapa menit saja sudah selesai. 

Itu dia pembahasan mengenai cara top up gopay via brimo yang dapat anda lakukan. Melakukan top up dengan menggunakan aplikasi brimo memang begitu mudah untuk dilakukan. Hanya dengan transaksi langsung melalui aplikasi, sudah bisa top up ke gopay. Hanya membutuhkan waktu yang singkat agar brimo bisa masuk ke gopay. Bagaimana, sangat mudah ya? So, silahkan anda bisa langsung mencobanya. Jika anda memiliki pertanyaan, sampaikan langsung pada kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment