Cara Top Up Link Aja Via Brimo

Cara top up link aja via brimo mungkin masih banyak yang belum memahaminya. Link aja merupakan salah satu e-wallet yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Dengan menggunakan e-wallet ini, memberikan kemudahan untuk transaksi yang lebih cepat. Hanya dengan menggunakan ponsel saja, berasa seperti membawa dompet yang memiliki uang. Jadi cara membayarnya mudah dan tidak membutuhkan uang asli.

Cara Top Up Link Aja Via Brimo

Brimo memahami kebutuhan masyarakat dengan menyediakan layanan cepat untuk top up e-wallet seperti link aja. Hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah pada aplikasi brimo, hanya beberapa menit saja saldo brimo sudah bisa berpindah di aplikasi link aja. Lalu, bagaimana cara top up link aja via brimo? Jangan bingung, ayo baca ulasan lebih lengkapnya ada pada artikel ini.

Cara Top Up Link Aja Via Brimo

Sangat mudah untuk melakukan top up link aja via aplikasi brimo. Berikut ini langkah yang harus anda lakukan:

Login Aplikasi Brimo

Langkah pertama yang dilakukan yaitu dengan login ke aplikasi brimo terlebih dahulu. Silahkan anda login menggunakan username dan password yang sudah dimiliki. Setiap pengguna yang sudah terdaftar maka bisa login secara langsung ke aplikasi. Diharapkan untuk menggunakan koneksi internet yang baik agar tidak terjadi error saat login.

Klik Dompet Digital

Setelah login akan banyak sekali pilihan menu yang tersedia pada aplikasi brimo. Nah, disini anda silahkan klik pada menu pilihan dompet digital karena disini akan melakukan top up e-wallet. Klik menu tersebut dan tunggu beberapa saat sampai anda diarahkan pada menu yang berikutnya. Harap bersabar sampai halaman terbuka penuh.

Pilih Dompet Digital Dan Masukan Nomor handphone

Jika sudah, disini silahkan pilih dompet digital yang ingin dilakukan top up. Disini untuk top up yang dilakukan yaitu “link aja” maka silahkan pilih tersebut dan kemudian masukan nomor handphonenya. Pastikan untuk tidak salah dalam melakukan pengisian nomor handphonennya, karena jika salah maka saldo tidak akan masuk ke akun anda. Lalu klik tombol selanjutnya untuk pengisian berikutnya.

Masukan Nominal Top Up

Disini, silahkan anda masukan nominal dari top up yang ingin dilakukan. Untuk minimal top upnya yaitu Rp. 10.000 per transaksi. Jadi silahkan anda bisa menyesuaikan berapa besaran top up yang ingin anda lakukan. Yang terpenting yaitu bisa menyesuaikan dengan saldo yang anda miliki. Karena jika saldonya kurang maka top up akan gagal.

Bayar

Langkah terakhir yang perlu anda lakukan yaitu dengan melakukan pembayaran. Silahkan lakukan pembayaran dengan klik tombol “bayar” dan masukan nomor Pin yang anda gunakan untuk transaksi melalui BRImo ini. Berikutnya, secara langsung saldo link aja akan masuk ke aplikasi dan sudah siap untuk digunakan dalam melakukan transaksi baik secara offline maupun online. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan untuk transaksinya. Hanya dengan beberapa menit saja sudah bisa melakukan transaksi yang sangat cepat dan mudah tersebut.

Bagaimana, sangat mudah ya cara top up link aja via brimo? Bahkan, anda sekarang bisa melakukannya secara langsung dengan bersantai dan bermodalkan handphone saja. Hanya beberapa menit saja sudah bisa langsung melakukan top up di aplikasi brimo. Begitu mudah dan sangat cepat untuk melakuakn top upnya. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan sampaikan langsung pada kolom komentar. Selamat mencoba!

Leave a Comment