Cara Unreg Kartu Live.on, Berhasil 100%

Cara unreg kartu live.on banyak sekali yang mencarinya. Untuk melakukan unreg kartu ini, ternyata bisa dilakukan. Mungkin, masih banyak yang belum tahu bagaimana cara unreg kartu provider baru ini.

cara unreg kartu live.on

Live.on merupakan salah satu provider ISP yang baru hadir di Indonesia. Sama seperti provider baru yang lainnya, Live.on merupakan anak peruasahaan XL Axiata. Jadi, untuk sinyalnya ikut serta dengan provider ini. Banyak dari para pengguna live.on yang mengeluhkan cara untuk melakukan unreg dari kartu ini.

Apakah Kartu Live.on Bisa Dilakukan Unreg ?

Pertanyaan yang muncul dibenak banyak orang yaitu apakah benar kartu ini bisa dilakukan unreg. Sementara berdasarkan informasinyang beredar bahwa kartu ini tidak bisa dilakukan unreg. Ternyata, hal tersebut tidaklah benar justru kartu live.on masih bisa dilakukan unreg.

Hanya saja, untuk melakukan unreg di kartu live.on ini tidaklah mudah. Anda harus menggunakan cara khusus yang akan kami berikan kepada anda. Dengan cara tersebut, setidaknya anda sudah bisa melakukan unreg dari kartu live.on ini.

Bagaimana Cara Unreg Kartu Live.on ?

Inilah yang pastinya sudah anda tunggu-tunggu dari tadi. Bagaimana caranya? Cara untuk melakukan unreg kartunya yaitu dengan melakukan komunikasi dengan customer services dari live.On.

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk berkomunikasi dengan customer service Live.on. Seperti dengan menghubungi melalui live chat, sosial media atau email. Namun, cara yang akan digunakan yaitu menghubungi melalui email. Cara ini cukup efektif untuk membantu dalam melakukan unreg kartu.

Anda bisa melakukan email happiness@liveon.id. Sampaikan bahwa anda meminta pengajuan pembatalan oendaftaran registrasi dengan NIK milik anda. Sampaikan juga alasan mengapa anda melakukan unreg kartu tersebut.

Seperti sinyal live.on yang buruk didaerah anda, kartu bermasalah atau masalah masalah yang lainnya. Hal ini penting untuk membantu customer services memahami permasalahan yang anda hadapi. Kemudian, tunggu sampai beberapa hari maka akan mendapatkan email balasan mengenai pengajuan unreg kartu live.on anda.

Sedikit tips yang mungkin akan saya bagikan, nantinya mungkim dari pihak customer service akan menolak pengajuan yang anda lakukan. Namun, cobalah untuk memberikan penjelasan secara jelas. Mengingat, saat ini 1 NIK hanya bisa digunakan untuk 3 nomor saja. Tetap sampaikan hal hal yang baik dan tidak perlu sambil marah marah ya.

Jika nantinya pemgajuan pembatalam registrasi kartu sudah berhasil disetujui, maka akan terdapat informasi email seperti diatas. Secara otomatis, nantinya kartu akan kehilangan sinyal dan anda sudah tidak bisa menggunakan kartu live.on lagi. Hal tersebut menandakan bahwa proses unreg yang anda ajukan berhasil!

Apakah Cara Unreg Live.on Tersebut Berhasil ?

Bagi anda yang bertanya, apakah cara unreg tersebut berhasil maka jawabannya belum tentu. Semuanya tergantung dengan keputusan dari pihak live.on apakah pengajuan yang anda lakukan bisa memenuhi ketentuan atau sesuai dengan keadaan yang sepenuhnya.

Meskipun begitu, saya selalu percaya bahwa apa yang dilakukan pasti akan membuahkan hasil. Begitu juga dengan anda, tidak ada salahnya untuk mencoba ya.

Jadi, setelah membaca artikel diatas apakah anda berminat untuk mencobanya? Cara diatas merupakan satu – satunya sampai saat ini yang bisa dilakukan. Jika anda berminat untuk melakukannya, silahkan bisa dicoba secara langsug ya. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment