Cara Unreg Kartu Mpwr, Ternyata Berhasil!

Cara unreg kartu mpwr bisa dilakukan dengan mudah. Mpwr merupakan salah satu provider yang baru muncul saat ini. Sama seperti provider provider yang lainnya, mpwr memberikan pengalaman baru untuk bermain internet.

cara unreg kartu mpwr

ISP yang satu ini merupakan anak perusahaan dari Indosat ooredoo. Sebelumnya, saya telah membuat artikel mengenai review Mpwr atau dibaca empower. Saat melakukan pendaftaran tentunya dibutuhkan NIK yang anda miliki. Namun, bagaimana cara untuk melaukan unregnya? Nah, pada artikel ini yang akan kami bahas.

Apakah Bisa Kartu Mpwr Di Unreg?

Baik, pertama tama anda harus tahu terlebih dahulu apakah kartu ini bisa di unreg. Jadi, sebenarnya kartu mpwr ini tidak bisa dilakukan unreg. Meskipun begitu, Mpwr meng klaim bahwa kartu ini memiliki masa aktif sekitar 60 hari atau 2 bulan.

Namun, meskipun begitu tentu selalu ada jalan dibalik permasalahan. Masih ada cara yang digunakan untuk melakukan unreg kartu mpwr yang telah anda daftarkan.

Bagaimana Cara Unreg Kartu Mpwr?

Nah, inilah yang mungkin anda ingin anda tahu ya. Lalu, bagaimana caranya? Caranya yaitu dengan langsung menghubungi customer services.

Ya, tidak ada cara lain yang bisa kita lakukan selain melakukan hal tersebut. Dengan menghubungi customer services maka bisa mencoba untuk melakukan unreg kartu mpwr.

Sebenarnya, banyak cara yang dilakukan untuk menghubungi cuatomer service bisa melalui facebook, instagram maupun email. Nah, cara yang kita coba yaitu dengan menghubunginya secara langsung melalui instagram.

Cara yang dapat anda lakukan yaitu sangatlah mudah. Cari akun mpwr indonesia di Instagram, kemudian lakukan Direct Message secara langsung dari akun anda. Sampaikan informasi bahwa anda ingin melakukan unreg kartu.

Dalam melakukan penyampaian ini, anda diharuskan untuk memberikan alasan yang tepat dan masuk akal. Sampaikan alasan yang jelas, seperti kartu mpwr tidak ada sinyal di daerah anda maupun tidak bisa digunakan untuk melakukan internet dan yang lainnya.

Dengan memberikan hal tersebut, maka akan dilakukan pengecekan tersebut terhadap alasan yang telah anda sampaikan sebelumnya. Apakah memang benar alasan yang anda berikan sesuai dengan data yang disampaikan atau hanya mengada ngada saja.

Apakah Cara Tersebut Pasti Ampuh?

Jika anda bertanya mengenai hal tersebut, tentu tidak selalu ampuh. Saat ini, baru beberapa orang saja yang sudah mencoba cara ini dan bisa. Tentunya, dengan alasan tertentu dan sudah valid mengenai alasan yang dikirimkan.

Meskipun begitu, tentunya anda juga bsia mencoba untuk memberikan alasan yang tepat. Jika nantinya alasan anda ditolak, maka juga yidak perlu khawatir. Karena, jika kartu mpwr tidak aktif selama 2 bulan maka secara otomatis akan hangus dan registrasi kartu tersebut dibatalkan. Jadi, apakah anda ingin menunggu kartu tersebut mati dengan sendirinya atau ingin mencoba menggunakam cara diatas? Anda sendiri yang bisa menentukannya.

Dengan menggunakan cara unreg kartu mpwr diatas, maka kartu anda bisa dilakukan unreg. Namun, cara tersebut tidak tentu bisa dilakukan. Semua tergantung keputusan dari piham mpwr. Tetapi, saya percaya bahwa jika sudah mencoba maka akan ada hasilnya. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment