Review Hotel Privato Suite Purwokerto

Review hotel privato suite purwokerto akan dibahas pada artikel ini. Karena pada artikel ini hanya ingin berbagi pengalaman saja, jadi akan dibahas secara singkat dan padat saja. Jadi, awalnya karena sudah lama tidak liburan ke purwokerto secara sendiri maka ingin sekali rasanya berkunjung kembali ke purwokerto. Akhirnya akhir pekan saya putuskan untuk mengunjungi purwokerto sekalian bertemu dengan teman yang ada di kota tersebut. Sebelum menuju ke kota tersebut, seperti biasa saya tertarik sekali ingin mencoba hotel purwokerto yang belum saya singgahi.

Review Hotel Privato Suite Purwokerto

Scroll kesana kemari menggunakan OTA akhirnya saya tertarik untuk mencoba hotel privato suite ini. Hotel ini beralamat di Jl. Adipati Mersi, Kec. Purwokerto Kab. Banyumas. Melihat secara sepintas di review aplikasi dan google reviews banyak pendapatan yang menyatakan bagus. Okelah kalau begitu, saya ambil kamar dengan tipe deluxe double saat wekeend dengan harga Rp. 250.000 untuk satu harinya. Harga tersebut tentu tergolong murah karena posisi sedang akhir pekan jadi banyak orang dari daerah lain juga yang ingin berkunjung.

Akhirnya, setelah senin sampai jumat bekerja maka berikutnya di hari sabtu saya menuju ke purwokerto menggunakan kendaraan sepeda motor. Dari kota saya berasal, perjalanan mencapai 2 jam dan sampailah di hotel Privato Suite Purwokerto tersebut pada pukul 13.45.  Tepat sekali ya? Hehe, benar karena untuk check in disini pada pukul 14.00. untuk tempat parkirnya sendiri sangat luas, ada dibagian depan untuk sepeda motor dan belakang untuk kendaraan seperti mobil. Saat itu, saya langsung menuju ke Front Office dan langsung checkin. Dihotel ini, anda tidak memerlukan deposit saat checkin. Hanya perlu memberikan jaminan KTP saja dan bisa diambil saat checkout.

Review Hotel Privato Suite Purwokerto
Review Hotel Privato Suite Purwokerto

Akhirnya saya diberikan kunci elektronik untuk kamar di lantai 1. Sayang sekali ya dapatnya yang lantai 1, padahal saya sudah meminta pesan untuk kamar atas. Tapi mungkin untuk tipe tersebut hanya ada di kamar lantai bawah saja. But, it’s okey saya tetap mencoba untuk menginap di hotel ini. Setelah masuk ke hotel ini, ternyata cukup berkualitas dengan harga yang terjangkau tersebut. Anda mendapatkan fasilitas yang lengkap. Acnya juga dingin, dan ada hair dryernya juga tentu ini sudah cukup dan lebihbaik dibandingkan dengan hotel biasanya.

Fasilitas yang tersedia juga lengkap mulai dari dispenser sederhana, kuris, meja rias, hanger, hair dryer, air panas, handuk, sampai dengan sandal. Semuanya tersedia secara lengkap dan bisa digunakan oleh para penggunanya. Oh ya, yang menarik dari hotel ini yaitu menyediakan saluran youtube untuk bisa digunakan pada televisi yang tersedia di kamar masing-masing. Ini menjadi daya tarik tersendiri, mengingat saya pribadi baru mengetahui mengenai hal tersebut di hotel ini.

Hotel ini saat saya masuk dalam kondisi yang bersih, rapih dan tidak lengket. Serta ruangannya juga mungkin karena masih baru jadi tidak ada yang retak. Kenyamanan untuk penggunaan selama saya berada di hotel ini juga baik. Air menyala dengan baik dan tidak ada air sulit didapatkan. Justru air berjalan dengan normal dan bisa digunakan secara baik. Hanya saja, untuk koneksi internet wifinya kurang stabil beberapa kali mengalami lost connection dengan waktu yang cukup lama. Sedangkan didalam kamar untuk sinyal handphone beberapa kartu privider tertentu tidak bisa diterima dengan baik.

Menurut pengalaman pribadi, tempat ini tentu layak untuk dikunjungi sebagai tempat penginapan dengan harga yang terjangkau dan fasilitasnya lengkap. Jika anda ingin melakukan pemesanan, bisa melalui OTA atau WA yang ada pada hotel ini. Oh ya, setelah melakukan pemesanan jangan lupa untuk verifikasi ya apakah data sudah masuk atau belum. Sekian review singkat yang saya bagikan, semoga bermanfaat dan selamat liburan!

Leave a Comment