Review Hotel Luminor Purwokerto, Bintang 4 !

Review hotel luminor purwokerto, apakah anda sedang mencarinya? Jika ya, baiklah saya akan membahasnya pada artikel ini. Jadi, pada artikel ini saya akan membuat review tentang hotel bintang 4 ini.

review hotel luminor purwokerto

Hotel luminor termasuk yang cukup baru di purwokerto, sebenarnya di purwokerto sendiri ada beberapa hotel berbintang dan  berkualitas.Tentunya, dengan kehadiran dari luminor cukup memberikan kesan tersendiri.

Awal mulanya, saya ingin berlibur sebentar di saat penat dengan pekerjaan. Maka, saya memilih untuk berlibur di hotel karena menurut saya lebih mudah dan aman dibandigkan tempat keramaian. Hotel luminor menjadi pilihan saya dibanding hotel yang lain. Mungkin, banyak dari anda yang bertanya berapa rate dari hotel ini.

Sebenarnya, untuk rate dari hotel ini berkisar Rp. 450.000 saat weekend. Namun, karena saya mendapatkan voucher epic sale dari traveloka dengan potongan Rp. 250.000 maka saya hanya membayar berkisar Rp. 200.000 untuk satu malam tanpa breakfast. Dengan rate tersebut, saya rasa cukup murah untuk bisa menikmati hotel berbintang 4 di purwokerto.

Kemudian, saya meminta reauest untuk kamar dengan lantai atas. Alasan saya karena ingin menikmati keindahan kota purwokerto. Benar saja, saya diberikan kamar di lantai 6 dengan pemandangan yang indah. Saya memilih kamar dengan bebas rokok dan kamar tidur deluxe.

Jadi, ini merupakan pengalaman pertama saya saat menginap di jotel berbintang 4. Menurut saya, hotel ini sudah sangat lengkap dan begitu baik dalam berbagai kebutuhannya. Saya akan coba ulas satu persatu ya.

Pertama, untuk tempat tidur yang digunakan yaitu dengan merk King koil yang sudah sangat terkenal empukya, saya pribadi merasakan sendiri hal tersebut. Hanya saja, yang saya sayangkan yaitu pada spreinya ternyata masih ada noda noda kotornya. Kedepannya, mungkim bisa dibuat agar lebih bersih lagi. Selanjutnya, tersedia juga pemanas air, kopi, gelas dan sebagainya.

Oh iya, di hotel luminor ini tidak disediakan  air mineral di dalam kamar. Melainkan, untuk airnya dilakukan refill yang tersedia di lobby. Jadi, anda bisa mengisi ulang sendiri airnya sesuai dengan kebutuhan.

Untuk ACnya sendiri overall sangat baik dan sesuai yang diharapkan, sedangkan untuk TV yang tersedia juga banyak sekali channellnya sehingga tidak membosankan.

Desain kamar menurut saya sangat elegant, dengan perpaduan lampu lampu yang tepat dan pada sudut tertemtu juga dibuat melengkung. Inilah yang mungkin membuat kamar hotel ini semakin nyaman saat digunakan.

Lanjut pada bagian kamar mandinya, menurut pendapat saya ini masih kurang. Bayangan saya, untuk kamar mandinya cukup luas namun ternyata tidak demikian. Ukuran kamar mandinya ternyata cukup kecil. Air mengalir dengan baik dan kehangatannya sangat sesuai. Kemudian, untuk sabun yang digunakan juga berkualitas bukan kaleng kaleng. Saya suka dengan bau sabunnya, harum sekali.

Masih pada bagian kamar mandi, terdapat juga amneties seperti sikat gigi dsb bisa digunakan. Ditambah, terdapat juga hair dryer yang bisa dipakai bagi anda setelah mandi agar rambut cepat kering.

Berikutnya mengenai view dari kamar juga tergolong begitu bagus. Karena bisa melihat dari tempat tinggi, indahnya kota purwokerto. Apalagi, saat itu dalam posisi hujan rintik- rintik. Membuat saya merasakan pikiran mengenai masa lalu, hahay..

Belum lengkap rasanya kalau liburan ke hotel tapi belum mampir kolam renangnya, jadi saya mencoba untuk  berenang di malam hari. Inilah kebiasaan yang saya senang, berenang fimalam hari menikmati keindahan bintang bintang. Kolam renangnya memang tidak terlalu luas, namun di saat pandemi seperti ini tentu sepi yang berlibur. Jadi, pada kolam renang itu saja saya hanya ada 4 orang.

Mungkin, seperti itulah review hotel luminor purwokerto secara singkat yang bisa saya sampaikan. Apakah hotel ini worth it? Menurut saya ” YES” Jika ada promo lagi, saya ingin sekali menginap disini. Saya juga merekomendasikan kepada teman traveler untuk mencoba hotel ini, dan berikan komentar kalian dibawah ya. Salam traveler!

1 thought on “Review Hotel Luminor Purwokerto, Bintang 4 !”

Leave a Comment