Tempat Ambil Paket Wahana Di Cilacap

admin_amurya

tempat mengambil paket wahana cilacap

tempat ambil paket wahana di cilacap mungkin sedang anda cari. Nah, jadi saya akan membagikan informasinya untuk anda. Sebelumnya, saya membahas mengenai tempat ambil paket wahana di purwokerto.

Jadi, karena paket saya arahnya jurusan ke Cilacap dan saya cek di gudang wahana purwokerto tidak ada. Maka, diberikan informasi bahwa paket tersebut sudah berada di gudang wahana cilacap. Saya semakin bingung dong, dimana lagi ini tempatnya.

Berhubung saya setiap minggu memang balik ke cilacap, maka sudah pasti sekalian mengambil paket tersebut. Dari tempat gudang di purwokerto tersebut, saya diberikan informasi mengenai tempat gudangnya di cilacap.

Untuk mencari tempatnya, ternyata cukup sulit lho. Karena, memang berada di dalam gang. Untuk anda yang ingin ke tempat gudang cilacap. Nah, jadi lokasinya ini berada di Kota. Oh ya, perlu anda ketahui ya untuk daerah cilacap terdapat dua gudang. Yaitu di Kroya dan Cilacap.

Nah, untuk yang dicilacap ini alamatnya ada di Jl. Salam No.138, Cilumpang, Gumilir, Kec. Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53274. Atau, kalian bisa mencari SDN 03 Gumilir, kemudian persis di depannya yaitu gudangnya.

Gudangnya memang tidak besar, hanya seukuran ruko untuk menjual pulsa saja. Namun, anda bisa mengambil paket disitu. Jadi, jika terlalu lama paket tidak sampai dan ingin segera mengambilnya maka bisa di tempat tersebut ya.

Mohon maaf, saya tidak ada foto tempatnya. Karena saya lupa untuk memotret tempat tersebut. Namun, meskipun begitu saya menjamin gudang wahana berada di situ. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan komentar