Cara Agar Paket SUBSIDI EDU Bisa Sosial Media

Cara agar paket subsidi edu bisa sosial media mungkin sedang anda cari saat ini. Bagi para pelajar yang mendapatkan paket subsidi edu, tentu sangat menguntungkan ya. Paket ini diberikan oleh pemerintah untuk para pelajar yang menggunakan priovider three dalam rangka untuk membantu dalam proses pembelajaran secara online.

Cara Agar Paket SUBSIDI EDU Bisa Sosial Media

Sayangnya, ada salah satu yang tidak bisa digunakan akses menggunakan paket ini yaitu sosial media. Penggunaan paket ini memblokir sosial media seperti facebook, instagram, twitter dan yang lainnya. Jangan khawatir, ada loh cara yang bisa digunakan untuk mengatasi blokir sosial media pada paket subsidi edu ini.

Apa Itu Paket Subsidi Edu?

Paket subsidi edu adalah paket yang diberikan oleh pemerintah untuk menunjang para pelajar dalam proses pembelajaran secara online khususnya untuk pengguna provider kartu three. Jadi, tidak heran jika banyak dari para pelajar yang sudah terdaftar di sekolahnya kemudian menapatkan tambahan paket ini secara Cuma-Cuma.

Setiap bulannya, memang diberikan paket ini untuk menunjang pembelajaraan agar lebih baik dan menghemat pengeluaran. Ada yang mendapatkan 15 GB ada yang 30 GB terkadang berbeda-beda yang didapatkan. Paket ini berjalan selama 30 hari, dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Meskipun awalnya paketan ini tidak bisa untuk akses sosial media, tetapi menggunakan cara khusus sekarang sudah bisa dilakukan.

Bagaimana Cara Agar Paket Subsidi Edu Bisa Sosial Media

Nah, untuk anda yang ingin tahu cara dan langkahnya maka langsung saja ikuti secara lengkap ya dibawah ini.

Install VPN

Langkah awal yang perlu dilakukan yaitu dengan melakukan install VPN terlebih dahulu. Karena dengan menggunakan VPN maka servernya akan berubah. Disinilah, yang nantinya kita bisa memanfaatkan kelemahan dari provider tersebut. Dimana provider hanya melakukan blocking pada IP Indonesia saja, sedangkan jika menggunakna VPN maka servernya menjadi dari luar negeri.

Untuk penggunaan VPNnya bisa yang mana saja, namun saya prefer ke “ Turbo VPN” yang sudah dicoba. Silahkan jika anda ingin mengggunakannya, maka bisa langsung melakukan install di aplikasi Play Store. Ada pilihan untuk yang Lite atau yang biasa, sesuaikan saja dengan kebutuhan masing-masing.

Pilih Server Tercepat

Sudah install VPN? Selanjutnya pilih server yang akan digunakan. Untuk servernya pakai yang gratisan saja sudah cukup untuk melakukan akses ke semua website. Saya pribadi kurang suka menggunakan server USA karena menurut saya sangat lemot dibandingkan yang lain-lainnya.

Jadi, saya sering menggunakan server Canada. Atau, jika anda memang ingin menggunakan yang versi premium juga tidak ada masalah. Tetapi lebih baik sesuaikan saja dengan kebutuhannya saat ini. Pilih server canada untuk melakukan akses ke internet yang akan kita manfaatkan ini.

Lakukan koneksi

Berikutnya silahkan klik pada tulisan “Connect” maka selanjutnya anda akan diharuskan untuk menunggu terlebih dahulu untuk melakukan pengecekan apakah bisa terkoneksi atau tidak. Biasanya, untuk melakukan koneksi ini memang tidak bisa langsung selesai begitu saja. Melainkan harus menggunakan beberapa kali klik koneksi baru nanti bisa tersambung dengan baik.

Selamat Berselancar

Sudah terkoneksi? Congrats! Anda sudah bisa melakukan koneksi dengan baik. Selanjutnya silahkan langsung saja dicek dengan melakukan akses ke instagram atau facebook serta yang lainnya. Dijamin, cara ini sangat bisa dilakukan karena sudah di test secara langsung. Kecepatan internet tergantung dengan server yang dipilih.

Begitulah cara agar paket subsidi edu bisa sosial media seperti instagram, facebook dan yang lainnya. Ingat! Meskipun bisa digunakan untuk apa saja, pastikan untuk penggunaanya pada hal-hal yang bermanfaat ya. Jika ada pertanyaan, silahkan tanyakan langsung melalui kolom komentar yang tersedia. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment