Cara Kunci Jaringan 4g Realme C2

cara kunci jaringan 4g realme c2 tentu sedang anda butuhkan saat ini. Realme merupakan salah satu produsen smartphone yang begitu banyak peminatnya saat ini. Salah satu type yang paling terkenal yaitu Realme c2. Tentu bukan tidak lain karena harganya yang murah namun memiliki spesifikasi mewah.

cara kunci jaringan 4g realme c2

cara kunci jaringan 4g sangat bisa dilakukan dengan mudah. Tentunya, dengan beberapa cara khusus yang bisa dilakukan. Dengan adanya jaringan 4g internet jelas menjadi lebih cepat dalam melakukan internet.

Nah, banyak dari anda yang mungkin belum tahu bahwa untuk jaringan dari realme C2 bisa di lock. Tentunya, dengan beberapa cara khusus yang bisa dilakukan. Ingin tahu bagaimana cara untuk lock jaringan 4g? yuk, simak ulasannya pada artikel ini.

Cara Kunci Jaringan 4g Realme C2

Lakukan dial *#800#

Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu dengan melakukan dial pad seperti diatas pada realme c2 anda. Dengan begitu, tunggu beberapa saat sampai service berjalan dengan baik. Pastikan anda memiliki jaringan yang mencukupi agar proses dial berjalan dengan baik.

Pilih Menu “Network Selecting”

Setelah itu, anda akan masuk pada menu engginer mode. Disinilah, anda akan di hadapkan pada banyak pilihan menu. cara kunci menu 4g realme c2 yaitu dengan geser menunya ke kiri sampai menemukan “Telephony”. Kemudian, scroll kebawah sampai menemukan menu “Network Selecting” Klik menu tersebut.

Pilih SIM 1 Atau 2

Selanjutnya, anda diharuskan untuk memilih network yang akan dirubah jaringannya. Disini, anda bisa memilih salah satu jaringan terlebih dahulu yang akan dirubah jaringannya. Bisa SIM 1 atau SIM 2.

cara kunci 4g realme c2 Pilih LTE Only

cara kunci 4g realme c2

Terakhir, akan ada pilihan set prederred network type yang digunakan. Bagaimana agar bisa jaringan 4g? Anda bisa memilih “LTE only”. Maka secara otomatis akan merubah ke jaringan 4g.

Lihat Sinyal Anda

Sekarang, lihat sinyal anda apakah sudah berubah ke 4g? Jika ya, maka selamat anda berhasil. Namun, jika tidak atau keluar logo sinyal ‘x’ berarti tidak memiliki sinyal 4g pada jaringan tersebut. Cobalah menggunakan provider yang lainnya.

Nah, itulah pembahasan mengenai cara kunci jaringan 4g realme c2. Ternyata, cukup mudah bukan untuk melakukannya? Bahkan, anda bisa melakukan sendiri dirumah. Pastikan juga untuk bisa tahu charge hp dengan cepat. Semoga bermanfaat!

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *