Cara Bayar Alodokter Pakai Shopeepay

Cara bayar alodokter pakai shopeepay sangat bisa untuk dilakukan. Dengan menggunakan shopeepay, maka bisa untuk melakukan pembayaran menggunakan shopeepay. Aplikasi e-wallet seperti shopeepay saat ini memang sedang naik daun. Shopeepay termasuk salah satu aplikasi e-wallet yang cukup sukses dan mampu untuk bersaing dengan aplikasi e-wallet lainnya seperti dana, ovo, gopay dan yang lainnya.

Cara Bayar Alodokter Pakai Shopeepay

Alodokter, merupaan aplikasi yang berguna untuk melakukan telemedicine atau konsultasi kesehatan secara online. Di era yang serba maju ini, memang kemudahan selalu diberikan salah satunya dengan konsultasi langsung secara online. Hal ini sangat memudahkan bagi anda yang memang terkadang sakit secara mendadak namun tidak ingin mengantri. Solusinya bisa dengan menggunakan alodokter. Nah, untuk pembayarannya sendiri menggunakan shopeepay. Ada cashback yang bisa didapatkan jika membayar menggunakan shopeepay. Ingin tahu bagaimana cara bayar alodokter pakai shopeepay? Simak selengkapnya pada artikel ini.

Cara Bayar Alodokter Pakai Shopeepay Lengkap

Ada bebrapa tahapan yang dilakukan jika ingin melakukan pembayaran dengan menggunakan shopeepay. Inilah tahapannya antara lain:

Masuk Ke Aplikasi Alodokter

Cara pertama yang harus dilakukan yaitu dengan masuk pada aplikasi alodokter terlebih dahulu. Ya iyalah masuk ke aplikasi alodokter, masa ke aplikasi yang lainnya hehehe. Silahkan anda masuk ke aplikasi alodokter terlebih dahulu kemudian cari mana yang akan digunakan untuk berkonsultasi. Ada banyak sekali pilihan dokter yang tersedia di aplikasi ini dengan sertifikasi yang sudah jelas.

Siapkan Saldo Shopeepay

Tahapan selanjutnya setelah anda melakukan pemilihan dokter yaitu menyiapkan shopeepay. Ini penting karena disini anda akan melakukan pembayaran menggunakan shopeepay. Bagaimana jika tidak memiliki saldo, tentu tidak bisa melakukan pembayaran shopeepay. Untuk itu, siapkan saldonya terlebih dahulu ya anda bisa menyesuaikan dengan jumlah yang akan dilakukan pembayaran. Ada banyak sekali pilihan cara yang bisa digunakan untuk melakukan top up shopeepay.

Pilih Metode Pembayaran Shopeepay

Selanjutnya, saat ingin melakukan pembayaran pada aplikasi alodokter maka akan tampil banyak sekali pilihan pembayaran. Salah satu yang bisa dipilih yaitu metode pembayaran dengan menggunakan shopeepay. Metode pembayaran ini bisa anda pilih setelah memastikan bahwa saldo yang tersedia di shopeepay cukup untuk melakukan pembayaran. Klik Pembayaran menggunakan Shopeepay.

Masukan PIN

Sudah pilih pembayaran dengan shopeepay? langkah terakhir yang perlu dilakukan yaitu cukup memasukan PIN shopeepay yang anda miliki. Ingat ya, jangan sampai salah untuk memasukan PIN Shopeepaynya. Karena jika salah anda harus melakukan forgot password terlebih dahulu dan hal tersebut tentu sangat merepotkan jika anda sedang buru-buru ingin melakukan pembayaran.

Pembayaran Sukses Dan Dapat Cashback

Yup, pembayaran telah selesai untuk dilakukan dan sukses. Oh ya, jika anda melakukan pembayaran dengan shopeepay di aplikasi alodokter maka nantinya akan mendapatkan cashback. Tentu sudah sangat lumayan cashback yang didapatkan pada aplikasi ini. Dibandingkan jika anda tidak melakukan pembayaran dengan shopeepay. Maka tidak akan mendapatkan cashback, untuk itu lebih baik anda menggunakan shopeepay untuk pembayarannya ya!

Sangat mudah untuk cara bayar alodokter pakai shopeepay, dengan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan. Cashback yang didapatkan bukan hanya Rp. 5.000 seperti yang ada pada screenshoot diatas ya. Bahkan jika ada event khusus bisa mendapatkan cashback 100% dengan maksimal tertentu bisa mencapai Rp. 20.000 tentunya ini sangat menguntungkan bagi anda yang memang sering menggunakan alodokter untuk berkonsultasi kesehatan. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Comment