Cara Bayar Pizza Hut Pakai Shopeepay

Cara bayar pizza hut pakai shopeepay sekarang sudah bisa dilakukan. Siapa yang tidak kenal dengan outlet pizza hut? Menyediakan berbagai macam makanan modern dari orang barat yang termasuk juga fast food. Makanan di pizza hut enak sesuai dengan kesukaan masing-masing. Saya pribadi senang dengan ikan tunanya dan chesee yang lebih terasa.

cara bayar pizza hut pakai shopeeepay

Saat dahulu masih di Purwokerto untuk berkuliah, saya sangat sering melakukan pembelanjaan di Pizza Hut. Salah satunya yaitu dengan cara membayar menggunakan shopeepay. Mengapa harus menggunakan shopeepay? Karena ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Untuk anda yang belum tahu caranya, dibawah ini akan saya share secara lengkap.

Cara Bayar Pizza Hut Pakai Shopeepay Lengkap

Salah satu cara untuk melakakn pembayaran pizza hut bisa menggunakan shopeepay. Berikut ini cara untuk pembayarannya:

Siapkan Saldo Shopeepay

Langkah pertama yang jelas harus anda lakukan yaitu dengan mempersiapkan saldo shopeepay terlebih dahulu. Karena untuk melakukan pembayaran nantinya di pizza hut akan memotong saldo shopeepay ini. Maka, alangkah baiknya bagi anda untuk mempersiapkan saldonya terlebih dahulu.

Sudah ada berapa saldo shopeepay anda sekarang ini? Jika masih dirasa kurang untuk melakukan pembayaran di Pizza hut sebaiknya lakukan top up terlebih dahulu. Banyak sekali cara untuk melakukan top up shopeepay, salah satunya dengan memilih menggunakan bank atau retail seperti alfamart,alfamidi atau indomaret sesuaikan saja yang mudah untuk membayarnya.

Menuju Ke Outlet Pizza Hut

Langkah selanjutnya, segera menuju ke outlet Pizza Hut untuk memilih menu lezat yang tersedia. Sebenarnya, harga dari Pizza hut tergolong tidak terlalu mahal. Untuk yang termurah sendiri yaitu dengan harga Rp. 1.000 yaitu Saos hehehe. Masa sih ke pizza hut Cuma beli saos aja? Engga mungkin kan yah. Ganti deh, yang termurah itu menu Paket Heboh harganya Rp. 15.000 untuk mendapatkan 4 slice ukuran kecil.

Pilih saja menu sesuai dengan keinginan anda, karena tidak ada pembatasan apapun jika ingin melakukan pembayaran pizza hut menggunakan shopeepay. Justru, pihak pizza hut sangat senang jika anda orang yang mau melakukan pembayaran dengan menggunakan Shopeepay ini.

Sampaikan “ Bayar Via Shopeepay” Ke Kasir Pizza Hut

Selanjutnya, silahkan anda sampaikan ingin melakukan pembayaran menggunakan shopeepay pada kasir Pizza hut. Kemudian, kasir akan mengarahkan anda untuk melakuakn scan barcode merchant pizza hut maka silahkan ikuti langkah berikut ini:

  • Buka Aplikasi Shopee
  • Klik menu scan di sebelah kiri aplikasi shopee
  • Arahkan kamera ke barcode merchant pizza hut
  • Masukan nominal pembayarannya
  • Gunakan kupon vourcher Deal Rp. 1 Shopee jika ada
  • Klik Gunakan koin shopee jika ingin menggunakannya
  • Klik pada tombol bayar
  • Masukan PIN Shopeepay
  • Pembayaran berhasil

Terima Struk

Terakhir, pembayaran telah berhasil dilakukan dan kasir akan memberikan struk bukti pembayaran beserta nomor untuk pengambilan pesanan. Selain itu, anda juga akan mendapatkan struk di aplikasi shopee sebagai bukti bahwa sudah melakukan pembelian dengan menggunakan shopeepay.

Selanjutnya, anda hanya perlu menunggu sampai kasir memanggil nomor yang ada pada struk anda. Selamat! Anda telah berhasil melakukan pembayaran menggunakan shopeepay untuk lebih hemat dan mendapatkan berbagai macam keuntungan.

Bagaimana, sekarang anda sudah tahu ya bagaimana untuuk melakukan pembayaran menggunakan shopeepay di pizza hut. Cara bayar pizza hut pakai shopeepay sangat mudah untuk anda lakukan. So, yuk coba gunakan shopeepay sebagai e-wallet pilihan anda. Selain cepat untuk membayar, anda juga bisa nanti menggunakan voucher deal yang terkadang diberikan. Tunggu apa lagi? Coba sekarang juga!

Leave a Comment