Cara Claim Garansi Infinix

Cara claim garansi infinix mungkin banyak yang sedang mencari informasinya. Infinix merupakan salah satu merk hape yang banyak dipilih oleh masyarakat saat ini. Harganya yang murah dengan fitur banyak didalamnya menjadi keunggulan utamanya.

Cara Claim Garansi Infinix

Tidak heran, jika banyak yang tertarik untuk menggunakan produk dari infinix ini. Apalagi sekarang infinix semakin rutin mengeluarkan produk terbaru dengan teknologi modern. Selain itu salah satu keuntungannya yaitu bisa melakukan claim garansi.

Bagi anda yang mengalami masalah pada ponsel infinix seperti fingerprint tiba tiba hilang maka bisa claim langsung garansinya. Bagaimana cara claim garansi infinix? Selengkapnya pada artikel ini akan dibahas lebih lengkap.

Cara Claim Garansi Infinix

Tidak sulit untuk melakukan claim garansi pada ponsel infinix, bisa menggunakan beberapa cara berikut ini:

Pastikan Permasalahan Handphone Dahulu

Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu memastikan terlebih dahulu permasalahan pada ponselnya. Apakah permasalahan ini disebabkan karena kesalahan pribadi atau bukan. Karena jika kesalahan pribadi tentu tidak bisa melakukan claim garansinya. Permasalahan yang bisa diclaim berkaitan dengan hardaware dan software yang bermasalahan. Bukan karena kesalahan user seperti masuk air, jatuh dan yang lainnya.

Daftar Di Aplikasi CarlCare

Berikutnya pada semua ponsel infinix sudah pasti terdaftar aplikasi bernama carlcare. Aplikasi ini berguna untuk ponsel infinix agar bisa melakukan cek warranty dengan benar. Semua yang ingin melakukan claim garansi diharuskan untuk mendaftar pada aplikasi carlcare terlebih dahulu. Silahkan lakukan pendaftaran.

Untuk mendaftar tidak rumit dan sangat mudah, cukup memasukan nomor telepon saja dan nama serta passwordnya. Setelah itu tunggu kode verifikasi yang akan masuk ke ponsel anda. Jika sudah, berikutnya bisa melakukan pengisian kode dan pastikan anda sudah bisa masuk pada aplikasi carlcare ini.

Klik Menu Warranty Card

Selanjutnya anda diharuskan untuk melakukan pengecekan warranty terlebih dahulu. Apakah warranty tersebut sudah hangus atau masih ada. Karena infinix memberikan masa garansi untuk ponsel barunya yaitu 1 tahun sejak pembelian dari user tersebut. Jika ada permasalahan sebelum 1 tahun, maka dapat melakukan claim garansi.

Klik Menu Location

Berikutnya, lakukan pencarian mengenai tempat konter yang bisa digunakan untuk melakukan claim garansinya. Untuk melakukan pencariannya sudah tersedia di aplikasi carlcare. Cukup dengan klik pada menu location dan tunggu beberapa saat maka akan terdapat informasi mengenai konter mana saja yang bisa digunakan untuk melakukan claim garansinya. Silahkan anda cari yang terdekat saja dari rumah ya.

Lakukan Claim Dan Tunggu Selesai

Sekarang anda hanya perlu menuju ke konter tersebut dan sampaikan keperluan anda. Bahwa anda ingin melakukan claim garansi ponsel infinix yang bermasalah tersebut. Dari pihak konter akan melakukan pengecekan terlebih dahulu mengenai kenala yang terjadi. Apakah memang benar kendala tersebut berasal dari ponselnya bukan kesalahan pribadi dari user.

Jika kendala tersebut benar dari ponsel maka claiim diterima dan anda harus menunggu beberapa hari sampai ponsle tersebut diperbaiki. Untuk beberapa part mungkin membutuhkan waktu yang lama dalam melakukan claim garansinya. Jadi harap bersabar dan tunggu sampai prosesnya selesai ya!

Begitulah cara claim garansi infinix yang bisa anda lakukan, sudah banyak yang mencobanya dan terbukti berhasil. Memang beberapa kota belum tersedia, namun anda bisa ke kota yang terdekat untuk claim garansinya ya. Dijamin akan dibantu sampai permasalahan tersebut selesai. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment