Cara Membuat Permanen Tema Dengan Aplikasi SetEdit | 100% WORK!

cara membuat permanen tema dengan aplikasi SetEdit bisa dilakukan dengan mudah. Tema dapat membuat tampilan menjadi lebih indah. Saat ini, begitu banyak pengguna android yang menginginkan tampilan lebih baik. Sebagai contoh, untuk saya sendiri pengguna android Realme C2 yang cukup bosan dengan UI yang diberikan. Saat ini juga Realme C2 belum mendapatkan update terbaru yang dijanjikan.

cara membuat permanen tema dengan aplikasi SetEdit

Untuk itu, apa solusi agar tidak bosan? Ya, menggunakan tema. Namun, beberapa tema premium yang tersedia hanya bisa digunakan dalam waktu 5 menit saja. Lalu, bagaimana agar tema tersebut menjadi permanen? Sekarang, anda tidak perlu lagi membutuhkan aplikasi seperti Imod atau melakukan patch. Cukup dengan aplikasi SetEdit saja sudah bisa. Yuk, car tahu cara membuat permanen tema dengan aplikasi SetEdit lengkap pada artikel ini.

Cara Membuat Permanent Tema Dengan Aplikasi SetEdit

Dengan menggunakan aplikasi SetEdit kini anda bisa mengubah tema yang sebelumnya uji coba menjadi permanen. Berikut ini caranya:

Siapkan Tema Yang Akan Di Buat permanen

Langkah pertama yang harus anda persiapkan yaitu temanya terlebih dahulu. Untuk para pengguna Color OS, tentunya banyak sekali tema yang tersedia. Anda bisa mencarinay terlebih dahulu di youtube maupun situs-situs yang menyediakan pilihan tema. Jika anda mencari di youtube, terdapat beberapa keyword yang bisa dipakai.

Seperti keyword “ Tema Color OS MUI12” “ Tema ONE UI Color OS” dan yang lainnya. Setelah itu, anda bisa download terlebih dahulu temanya. Serta, lakukan ekstrak dan tempatkan pada folder yang terlihat. Anda bisa mendownload beberapa tema yang sesuai dengan keinginan.

Download Aplikasi SetEdit

Langkah berikutnya, lakukan download aplikasi “ SetEdit”. Aplikasi ini berfungsi sebagai celah yang akan kita manfaatkan untuk mengedit dari trial tersebut menjadi gratis. Untuk gambar aplikasinya seperti gambar diatas. Ukuran dari aplikasi ini juga tidak terlalu besar. Disamping itu, manfaatnya memang sangatlah luar biasa. Jadi, segera download terlebih dahulu ya!

Ubah Persist.sys.theme

Sudah download aplikasi SetEditnya kan? Kita lanjut dengan hal yang paling penting yaitu mengubah tema uji coba menjadi permanen. Pertama, anda bisa klik gunakan terlebih dahulu tema uji coba yang akan dibuat menjadi permanen. Selanjutnya, anda hanya punya waktu 5 menit untuk mengubah tema uji coba menjadi permanen? Berikut caranya:

  • Buka Aplikasi SetEdit
  • Akan tampil banyak sekali tulisan
  • Scroll kebawah sampail tulisan Persist.sys.theme
  • Pada awalnya akan muncul angka 1
  • Klik angka 1 tersebut
  • Klik pada tulisan “Edit Value
  • Ubah angka 1 menjadi 0
  • Hasilnya akan menjadi seperti pada gambar diatas

Save dan Restart Ponsel Anda

Jika sudah, anda bisa klik pada tulisan save dan lakukan restart ponsel. Secara ajaib, tema yang sebelumnya merupakan uji coba maka akan menjadi permanen. Sekarang, anda tidak perlu khawatir akan muncul lagi tulisan uji coba setiap 5 menit. Dijamin, tulisan tersebut tidak akan muncul lagi!

Apakah Cara Ini Aman Untuk Digunakan?

Setelah saya menggunakannya kurang lebih 3 Hari, saat ini masih aman-aman saja. Saya menggunakan smartphone Realme C2 jaringan 4G dengan tema ONE UI agar tampilannya seperti miliki smartphone Samsung. Memang cara ini salah karena mengubah yang tadinya harus membeli menjadi tidak membeli. Untuk itu, jika memang anda memiliki uang lebih, sangat disarankan untuk membelinya secara langsung!

Nah, begitulah cara membuat permanen tema dengan aplikasi SetEdit. Bagaimana, sangat mudah bukan untuk membuat tema menjadi permanen. Hanya dengan beberapa detik saja, teme yang anda download menjadi permanen! Ajaib!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *