Cara Mencairkan Uang Di Dana Tanpa Rekening

Cara mencairkan uang di dana tanpa rekening sangat bisa dilakukan dengan mudah. Dana merupakan salah satu aplikasi e-wallet yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Kemudahan dalam melakukan transaksi karena hanya menggunakan ponsel menjadi alasannya. Jika anda memiliki uang yang tersimpan di aplikasi ini, juga tidak perlu khawatir. Karena uangnay bisa ditarik langsung tanpa menggunakan rekening.

Cara Mencairkan Uang Di Dana Tanpa Rekening

Banyak orang yang tidak tahu, bahwa untuk penarikan aplikasi dana hanya bisa menggunakan rekening. Ternyata, untuk penarikannya ini bisa dilakukan tanpa menggunakan rekening. Tidak perlu repot untuk melakukan penarikannya, bisa dilakukan dengan begitu mudah dan cepat. Bagaimana cara mencairkan uang di dana tanpa rekening? Simak pembahasannya langsung pada artikel ini.

Cara Mencairkan Uang Di Dana Tanpa Rekening

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pencairan uang menggunakan aplikasi dana tanpa rekening.

Alfamart

Melakukan pencairan saldo dana tanpa menggunakan rekening saat ini bisa dilakukan. Tentunya, sangat mudah untuk melakukan penarikan tersebut. Dana telah bekerjasama dengan alfamart untuk membantu penggunanya baik untuk melakukan top up ataupun cashout. Jadi, sekarang anda juga sudah bisa melakukan pencairan saldo dana yang ada di aplikasi langsung melalui alfamart. Alfamart manapun akan bersedia membantu anda untuk penarikannya.

Alfamidi

Selain alfamart, rekanan alfamidi juga bisa loh untuk melakukan penarikan dana. Beberapa kota mungkin masih belum mengenal alfamidi karena jarang tersedia. Namun di kota besar, justru alfamidi ini sudah populer dan banyak yang menggunakannya. Jika anda bertempat dekat dari alfamidi, maka bisa memanfaatkannya untuk melakukan penarikan dana. Prosesnya juga cepat, seperti di alfamart karena memang sistemnya sama.

Lawson

Sudah kenal belum dengan retail yang satu ini? Lawson menjadi salah satu tempat yang cukup banyak dikunjungi. Bukan hanya untuk berbelanja, tapi juga bisa loh untuk melakukan penarikan saldo yang ada di dana. Memang lawson ini tidak banyak ada di indonesia, bahkan hanya beberapa unit saja yang tersedia di kota-kota besar. Tidak masalah, selama anda bisa melakukan penarikan saldo dana tersebut lebih mudah. Mengapa tidak dilakukan? Benar kan!

Dan+Dan

Hayo, siapa nih dari kalian yang sering sekali mengunjungi Dan+Dan store? Ngaku aja deh, pasti banyak kan yang sering mengunjungi store ini. Jika anda berada dekat dari store ini dan membutuhkan dana cashout penarikan maka bisa memintanya disini. Dan+Dan sudah bekerjasama untuk bisa melakukan penarikan saldo dana secara mudah dan begitu cepat. Anda bisa mengikuti langkah yang ada dan disampaikan langsung kepada kasirnya. Dijamin akan dibantu sampai prosesnya selesai, mudah dan sangat cepat loh!

Pegadaian

Pegadaian tidak hanya sebagai tempat untuk menyimpan barang saja. Melainkan juga digunakan untuk beragam hal salah satunya penarikan saldo dana. Ya, Dana memang memberikan kemudahan untuk para penggunanya termasuk dengan bisa tarik saldo dana di pegadaian. Hampir setiap kota pasti memiliki store pegadaian. Inilah yang bisa dimanfaatkan oleh anda untuk dapat mencairkan uang tanpa menggunakan rekening.

Jasa Convert Saldo Dana

Pilihan selanjutnya untuk penarikan tanpa rekening yaitu dengan menggunakan jasa convert saldo. Nantinya,anda bisa langsung convert saldo dana tersebut ke gopay, shopeepay, atau e-wallet yang lainnya. Bahkan anda juga bisa langsung memintanya dalam pencairan bentuk uang bisa ditarik melalui agen pilihan anda. Tidak ada minimal pencairan di convert saldo dana ini, jika anda membutuhkannya maka bisa menghubungi di nomor 08988980246.

Cara Tarik Saldo Dana

Untuk melakukan penarikan saldo di aplikasi dana ini bisa anda lakukan dengan begitu mudah. Terpenting, sesuaikan terlebih dahulu saldo yang anda miliki. Jika saldonya sudah disesuaikan, maka selanjutnya bisa dilakukan penarikan sesuai dengan keinginan masing-masing. Caranya yaitu sebagai berikut:

  • Masuk Ke Aplikasi Daya
  • Pilih “Cashout
  • Pilih tempat yang digunakan
  • Masukan Nominal
  • Menuju ke Tempat Penarikan
  • Berikut Kode Token
  • Sampaikan Penarikannya
  • Saldo Sudah Ditangan anda
  • Enjoy!

Begitulah ulasan mengenai bagaimana cara mencairkan uang di dana tanpa rekening yang bisa anda lakukan. Ternyata, begitu mudah ya melakukan pencairan tersebut? Hanya dengan beberapa langkah saja sudah bisa langsung ditarik. Memang tidak perlu repot untuk melakukan pencairan tersebut, beberapa langkah saja sudah bisa cair langsung. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan sampaikan langsung pada kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment