Cara Mendapatkan Promo Gofood

Cara mendapatkan promo gofood apakah anda sedang mencarinya? Siapa sih yang tidak suka program promo, tentunya semua orang menyukainya ya. Gofood merupakan layanan pengantaran makanan yang sangat disukai dan banyak digunakan oleh masyarakat indonesia. Berbagai macam promo tersedia dan sangat menarik untuk bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Sayangnya, tidak banyak yang tahu mengenai bagaimana bisa mendapatkan promo di gofood.

cara mendapatkan promo gofood

Membeli makanan dengan menggunakan layanan jasa yang disediakan oleh gojek, tentunya membutuhkan ongkos kirim dan biaya layanan. Tidak heran mengenai hal ini, karena kita pun sebagai pembeli merasa terbantu dengan adanya hal ini. Namun, jika ada promo tentunya anda sangat menginginkan hal tersebut bukankah begitu? Untuk itu, pada artikel ini akan dibahas secara lengkap mengenai cara mendapatkan promo gofood secara lengkap.

Pilihan Cara Mendapatkan Promo Gofood

Mendapatkan promo gofood bisa didapatkan dengan menggunakan beberapa cara. Berikut ini cara yang digunakan:

Gunakan Kode Voucher

Langkah pertama yang bisa dilkukan yaitu dengan menggunakan kode voucher. Gojek sudah menyediakan fitur khusus yaitu penambahan kode yang bisa digunakan untuk melakukan claim terhadap kode voucher. Dimana bisa mendapatkan kode voucher? Anda bisa bergabung dengan grub komunitas gojek atau melalui media sosial dari teman maupun official gojek itu sendiri. Biasanya, ada banyak yang melakukan share kode voucher ini

Mungkin, anda masih jarang sekali menggunakan fitur yang satu ini dan cenderung melakukan pembelian secara langsung begitu saja. Padahal, untuk diskon promo yang diberikan dengan menggunakan kode voucher itu sendiri sudah cukup lumayan. Sebagai contoh saja, biasanya bisa mendapatkan promo potongan hingga 50% up to 30 Ribu. Belum lagi ditambah potongan ongkos kirim, tentunya bisa mendapatkan harga yang sangat murah loh!

Klik Pada Menu Tertentu

Tahukah anda, bahwa beberapa menu sering kali menyediakan potongan harga? Tidak banyak yang tahuu memang mengenai hal ini. Untuk para pengguna setia yang sudah sering menggunakan aplikasi gojek maka akan memahami mengenai menu ini.  Biasanya, menu ini akan muncul dengan menampilkan informasi mengenai potongan harga yang terdapat pada aplikasi. Tidak tanggung-tanggung, potongannya bisa 50 %.

Contoh mudahnya saja, saat ini gojek sedang gencar melakukan promo pada sistem pick upnya. Yang berarti seseorang pembeli melakukan pesanan dengan menggunakan gojek, kemudian mengambilnya sendiri di lokasi penjualnya. Jadi anda klik pada menu pick up, lalu cek apakah terdapat promo? Pasti akan banyak promo yang tersedia. Bahkan ada juga promo berupa Buy 1 get 1 yang disediakan oleh gojek tersebut. So, silahkan anda cek langsung ya.

Coba Pindah Area

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan yaitu dengan melakukan perpindahan area. Tidak dapat dipungkiri, jika promo yang diberikan oleh gojek terkadang tidak begitu banyak di daerah-daerah. Hanya ada di beberapa kota besar saja yang mengakibatkan daerah pinggiran tidak mendapatkan promo. Lalu, bagaimana solusinya?

Jika memang anda niat untuk mendapatkan promo, maka cobalah untuk berpindah ke tempat tertentu untuk mendapatkan promo. Cara ini sudah cukup efektif digunakan oleh beberapa orang. Faktanya, setelah melakukan perpindahan area maka bisa mendapatkan promo. Hal ini bisa berlaku, namun bisa juga tidak semuanya karena sudah ditentukan oleh pihak gojek. Tetapi, apa salahnya untuk mencoba bukan begitu?

Tunggu Momen Tertentu

Pilihan cara selanjutnya yang bisa anda coba yaitu denga menunggu momen tertentu. Apa maksudnya disini? Momen tertentu yaitu promo disaat momen tertentu yang diberikan oleh gojek. Contohnya saat sedang bulan ramadhan, atau sedang dalam tahun baru, natalan dan yang lainnya. Gojek melalui fitur gofood sering sekali mengadakan promo secara dadakan.

Pengalaman pribadi sendiri, pernah mendapatkan harga sate ayam perbungkusnya hanya Rp. 1 Ribu saja. Sangat fantastis dan sungguh unik memang mengenai hal ini. Oh ya, selalin momen tertentu anda juga bisa nih menunggunya dalam jam tertentu. Bisa saja pukul 17.00 terdapat promo tertentu yang diberikan oleh gojek secara dadakan. Namun, biasanya terdapat pemberitahuan jika memang akan diadakan momen tersebut.

Cek Apakah Akun Anda Banned Promo?

Tidak pernah merasakan promo? Bisa jadi akun anda terkena banned. Hal ini memang benar adanya loh, karena akun anda gagal melakukan claim. Akun yang terbanned sudah pasti tidak bisa mendapatkan promo tertentu untuk potongan harganya. Jangan khawatir mengenai hal tersebut, karena bisa menyelesaikan permasalahan mengenai itu.

Kami pernah membahas mengenai cara mengatasi banned promo gojek, dan terbukti ampuh untuk permasalahan tersebut. Jadi, teruntuk anda yang mengalami permasalahan tersebut maka cobalah dengan cara yang disampaikan. Banned promo harus diperbaiki terlebih dahulu agar akun anda bisa mendapatkan promo kembali.

Bagaimana, sudahkah anda mencoba cara mendapatkan promo gofood diatas? Jika belum, maka anda harus mencobanya. Mengapa demikian? Karena dengan menggunakan beberapa cara diatas setidaknya bisa mendapatkan promo yang lebih murah harga belinya bagi anda. Jika anda memiliki cara lainnya atau pertanyaan, silahkan sampaikan langsung pada kolom komentar ya. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment