Mengatasi Akun Gojek Banned Voucher

Mengatasi akun gojek banned voucher tentu bisa untuk anda lakukan. Gojek, siapa sih yang tidak memiliki aplikasi satu ini? Pasti sudah banyak sekali para pengguna yang menggunakan aplikasi gojek. Tidak dapat dipungkiri memang gojek menjadi aplikasi transportasi yang sangat membantu bagi masyarakat. Sayangnya, ada saja masalah yang muncul pada aplikasi ini seperti akun gojek banned voucher.

mengatasi akun gojek banned voucher

Maksud dari banned voucher yaitu tidak bisa melakukan apply voucher. Atau saat anda ingin melakukan claim voucher gopay tidak muncul vouchernya, inilah yang dinamakan banned voucher akun gojek. Untuk mengatasi permasalahan ini, tentunya sangat bisa dilakukan. Tenang, ada langkah yang bisa digunakan untuk mengatasi akun gojek banned voucher. Terpenting, lebih jelasnya anda harus membaca artikel ini secara lengkap.

Cara Mengatasi Akun Gojek Banned Voucher

Jika anda ingin mengatasi akun gojek yang sedang terkena banned voucher, bisa menggunakan beberapa cara berikut ini:

Masukan Kode Voucher

Langkah awal yang perlu anda lakukan yaitu dengan memasukan kode voucher pada aplikasi gojek. Silahkan buka aplikasi gojek terlebih dahulu, kemudian arahkan pada menu masukan kode voucher. Disini, anda bebas bisa memasukan kode voucher apapun yang anda miliki. Tentunya silahkan bisa disesuaikan saja dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Jika sudah, maka selanjutnya anda lakukan klik pada apply. Kemudian lihat, bagaimana apakah voucher yang di claim tersebut masuk pada akun anda? Jika masuk, berarti akun anda aman atau normal dan tidak terbanned. Sebaliknya, jika tidak masuk maka akun anda tidak aman dan harus dilakukan unlocked banned terlebih dahulu.

Cek Pada Inbox

Berikutnya yang perlu anda lakukan yaitu dengan melakukan pengecekan pada chat gojek terlebih dahulu. Jika anda memiliki masalah berupa akun gojek yang tidak bisa claim voucher, maka secara otomatis akan mendapatkan pesan dari “Jeklin” yang berisikan bahwa akun anda terindentifikasi pelanggaran dan voucher terbanned.

Tetapi, pada pesan tersebut juga disampaikan bahwa anda tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut. Karena anda masih bisa melakukan perbaikan dengan cara “ Restoring your own” yang berarti anda bisa memperbaikinya secara mandiri. Kemudian, bisa dilanjutkan dengan proses yang berikutnya.

Balas Inbox

Langkah selanjutnya yang perlu untuk anda lakukan yaitu dengan membalas pesan pada aplikasi gojek tersebut. Dengan begitu, anda hanya perlu melakukan klik pada tulisan” Restore voucher on  my own”. Kemudian, nantinya akan terdapat notifikasi yang menyampaikan bahwa untuk melakukan perbaikan tersebut cukup menunggu notifikasi selanjutnya saja. Tidak perlu kahwatir mengenai hal tersebut, karena nantinya notifikasi akan muncul dengan segera.

Cek Voucher Masuk

mengatasi akun gojek banned voucher

“You have a voucher”, Yeay congrats! Anda mendapatkan voucher dan sekarang berhasil untuk mengatasi banned voucher yang terjadi pada akun gojek tersebut. Dengan begitu, mulai sekarang saat anda melakukan claim maka sudah otomatis akan masuk langsung pada voucher tersebut. Tidak perlu khawatir dan bingung mengenai permasalah ini. Hanya saja, beberapa akun memang ada yang pengajuan ini ditolak karena pelanggaran yang sudah berat mengakibatkan tidak bisa lagi ditoleransi oleh gojek.

Begitulah cara mengatasi akun gojek banned voucher yang bisa anda gunakan. Ternyata, tidak sulit bukan untuk mengatasi hal ini. Dengan menggunakan cara diatas, dijamin bisa kembali akun gojeknya menjadi aman dan normal. Sudah banyak yang menggunakan cara ini, dan terbukti berhasil. Sekarang, saatnya anda yang mencobanya ya!

1 thought on “Mengatasi Akun Gojek Banned Voucher”

Leave a Comment