Cara Mengganti Font Realme C2 Mudah Cuma Sekali Klik!

Cara mengganti font realme c2 ternyata bisa dilakukan dengan sangat mudah. Untuk anda para pengguna smartphone Relme c2, mungkin sudah bosan dengan font yang begitu-begitu saja. Untuk itu, ada baiknya bisa dilakukan pergantian. Nah untuk melakukan pergantian di font ini, ternyata dapat dilakuakn dengan mudah.

Untuk melakukan pergantian font, ada banyak sekali caranya. Untuk para pemula, sebaiknya menggunakan cara yang memang mudah dan cepat. Mengapa demikian? Karena lebih aman dan mudah digunakan. Terlebih, jika smartphone anda masih dalam masa garansi. Maka jangan sekali-sekali melakuakn ROOT karena bisa membuat garansi menjadi hangus. Ingin tahu bagaimana caranya? Yuk baca artikel ini.

Cara Mengganti Font Realme C2 Dengan Cepat

Untuk mengganti font realme c2, anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Berikut ini beberapa caranya:

Pastikan Sudah Update Software

Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu sudah memastikan mengenai update dari software. Dengan adanya software yang telah di update, maka memungkinkan untuk lebih mudah dalam prosesnya. Sebagaimana software yang terbaru, maka akan memiliki banyak tema di dalamnya.

Untuk para pengguna Realme C2 sebaiknya sudah memastikan update terhadap software terbaru. Anda bisa mengeceknya pada bagian menu dan tentang ponsel. Disana terdapat informasi mengenai update terakhir dari perangkat anda.

Ubah Kawasan Penggunaan

menggubah kawasan relame c2

Penting! Disinilah langkah yang paling perlu untuk anda ketahui. Karena, dengan mengubah kawasan penggunaan akan berdampak pada font yang digunakan. Jika kawasan dari penggunaan smartphone Realme C2 anda saat ini masih indonesia maka pada theme store nantinya hanya kaan tersedia uji coba saja. Karena di haruskan untuk melakukan pembelian nantinya.

Agar bisa gratis dalam mengganti huruf atau font ini, maka diperlukan mengubah kawasan ke bagian myanmar. Bagaimana caranya? Pertama masuk pada menu pengaturan. Kemudian klik pada list kawasan dan bahasa. Jika sudah, anda bisa memilih pada kawasan negara myanmar. Klik simpan dan kembali pada halaman awal. Jika anda sebelumnya membuka theme store maka disarankan untuk menutup terlebih dahulu dan membukannya kembali.

Masuk Pada Menu Theme Store

cara mengganti font relame c2

Setelah dipastikan melakukan update dari software dan mengganti kawasan maka berikutnya anda bisa masuk pada menu them store. Menu theme store ini bukan hanya menyediakan pilihan theme saja. Melainkan banyak opsi yang bisa digunakan oleh para pengguna realme C2. Seperti font, walpaper atau yang lainnya.

Nah, untuk mengganti font ini anda bisa klik pada menu huruf di theme store. Kemudian akan muncul pilihan font yang bisa digunakan. Anda bisa memilih beberapa font tersebut dan tidak perlu uji coba. Artinya, bisa digunakan sampai kadaluarsa font tersebut. Sangat menarik bukan? Sekarang font anda sudah berubah menjadi lebih keren dan nyaman untuk digunakan.

Begitulah cara mengganti font relame c2 dengan sangat mudah. Bagaimana, apakah anda sudah bisa melakukannya? Untuk para pemula sebaiknya menggunakan cara ini. Karena jika menggunakan cara ini 100% aman dan tidak terkendala apapun. Jika anda mendapati masalah dalam melakukannya, silahkan berikan komentar anda. Selamat mencoba!

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *