Cara Menghubungi Halo BCA Tanpa Telephone

Cara Menghubungi Halo BCA tanpa telephone sekarang sudah bisa dilakukan loh. Halo BCA merupakan layanan yang disediakan oleh BCA untuk menangani berbagai macam permasalahan yang berkaitan dengan BCA. Biasanya, solusi yang berkaitan dengan Halo BCA diperlukan jika permasalahan tersebut sudah susah untuk diatasi secara mandiri. Jadi, solusinya memang harus menghubungi halo BCA tersebut.

Cara Menghubungi Halo BCA Tanpa Telephone

Sayangnya, dalam menghubungi Halo BCA ini membutuhkan Pulsa untuk mlakukan panggilan telephone. Ternyata, sekarang sudah tidak membutuhkan hal tersebut lagi loh! Sudah bisa menghubungi Halo BCA tanpa membutuhkan pulsa. Ingin tahu bagaimana cara menghubungi halo BCA tanpa telephone? Yuk simak langsung ulasan lebih lengkapnya ada pada artikel ini.

Cara Menghubungi Halo BCA Tanpa Telephone

Ada beragam cara yang bisa digunakan untuk menghubungi halo BCA tanpa menggunakan panggilan pulsa. Inilah caranya:

Install Aplikasi Halo BCA

Langkah pertama yang perlu dilakukan yaitu dengan menginstall aplikasi Halo BCA. Ternyata, BCA memiliki inovasi yang sangat baik untuk mengatasi permasalahan pada seseorang yang ingin menhubungi BCA tetapi tidak memiliki pulsa. Termasuk saya yang memang jarang sekali memiliki pulsa, saya diberikan solusi dengan melakukan install aplikasi halo BCA ini di playstore.

Jadi untuk anda pengguna BCA bisa melakukan install aplikasi Halo BCA melalui PlayStore ataupun Appstore. Tunggu beberapa saat sampai apliaksi halo BCA terinstall pada handphone dan silahkan anda bisa ikuti langkah-langkah yang berikutnya lagi. Pastikan anda menggunakan ponsel dengan spesifikasi terbaru untuk bisa menginstall aplikasi ini.

Pilih Menu Sesuai Kebutuhan

Jika anda sudah masuk pada aplikasi Halo Bca di menu awal akan banyak sekali pilihannnya. Sesuaikan dengan kebutuhan anda ingin menghubungi yang mana. Bisa itu perbankan, kartu kredit, atau yang lainnya. Karena disini saya memiliki masalah dengan kartu atm maka saya akan memilih pada menu perbankan.

Pilih Menu Call

Selanjutnya, anda akan diarahkan pada dua pilihan yaitu menu call atau chat. Disini bisa menyesuaikan juga dengan keinginan anda, apakah ingin telephone secara langsung atau melalui chat. Saya pribadi lebih menyukai telephone secara langsung, klik call dan tunggu beberapa saat sampai telephone disambungkan dengan customer services.

Call Dengan Customer Service

Berikutnya, silahkan lakukan panggilan dengan customer services terkait dengan permasalahan yang terjadi pada kartu BCA anda. Pastikan saat melakukan call menggunakan internet yang bagus karena bisa mempengaruhi kualitas dari suara call tersebut. Jika sudah, maka nanti akan secara otomatis melakukan off dari panggilan tersebut.

Selesai

Ternyata sangat mudah untuk melakukan telephone dengan pihak BCA tanpa telephone. Hanya dengan menggunakan Aplikasi Halo BCA sudah terhubung secara otomatis dengan customer service dan bisa tahu permasalahan serta penanganan dari masalah yang terjadi. Saat proses menunggu customer servicesnya juga tidak lama, hanya beberapa menit saja sudah langsung terhubung dengan CS dan bisa bertanya mengenai permasalahan tersebut.

Ya, sekarang anda sudah tahu bagaimana cara menghubungi halo BCA Tanpa Telephone. Ternyata ada juga ya caranya, karena selama ini saya pribadi baru tahu mengenai hal tersebut. Memang dari pengalaman, akan memberikan informasi dan akhirnya bisa berbagi juga. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Reply