Cara Menyadap WhatsApp Istri Terbukti Berhasil !

Cara menyadap WhatsApp istri mungkin sedang anda butuhkan saat ini? Banyak dari anda yang mungkin sedang gelisah mengenai komunikasi dari istri. Anda sedang memiliki perasaan yang mengebu-ngebu untuk bisa melihat seluruh isi chat dari WhatsApp istri anda. Tetap tenang, anda bisa melakukannya!

cara menyadap whatsapp istri

Untuk menyadap WhatsApp dari istri anda, tentu harus dilakukan dengan berhati-hati. Serta, berharap istri anda tidak menyadari apa yang anda lakukan. Jadi, pastikan untuk tidak memberitahukan informasi ini kepada teman terdekatnya ya. Karena, jika ketauan maka anda tidak memiliki peluang lagi untuk bisa mencobanya. Langsung saja, ikuti cara dibawah ini untuk bisa melakukannya.

Cara Menyadap WhatsApp Istri Sangat Ampuh

Dalam melakukan proses ini, pastikan dilakukan dengan benar dan utut ya. Jangan sampai ada yang terlewat satu langkah. Simak caranya:

Siapkan Laptop Atau Pc

Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan mempersiapkan laptop atau Pc. Karena, kita akan menggunakan cara barcode untuk melakukan penyadapan ini. Sebenarnya, ini memanfaatkan kelengahan dari pengguna. Dengan fitur yang kita manfaatkan untuk bisa membuka fitur dari chat WhatsApp tersebut.

Pastikan juga laptop atau Pc memiliki koneksi internet yang baik. Karena akan menggunakan akses internet agar bisa melakukan akses terhadap chat WhatsApp pada ponsel istri anda. Semuanya harus dipastikan dengan benar, jangan sampai ada yang kurang sedikitpun.

Login Ke WhatsApp Web

Selanjuntya, pada laptop atau pc anda loginkan ke WhatsApp web. Yaitu dengan mengunjungi laman web.WhatsApp.com. Tunggu sampai loading selesai maka akan muncul barcode untuk bisa melakukan akses terhadap ponsel yang akan di sadap yaitu istri sendiri hehehe.

Pinjam Ponsel Istri

Sebagai seorang suami, tentunya kedekatan dengan istri tetap harus dilakukan ya. Meskipun, kita sedang melakukan langkah untuk penyadapan. Karena, proses penyadapan tidak akan berhasil jika anda terlalu egois. Jadi, buang perasaan egois tersebut dan tetap fokus pada percobaan ini.

Cobalah untuk melakukan peminjaman terhadap ponsel dari istri. Kemudian, buka aplikasi WhatsAppnya dan klik pada titik tiga di sebelah pojok kanan atas. Kemudian pilih WhatsApp web. Maka anda akan diarahkan pada halaman untuk melakukan scan dari barcode yang tersedia.

Nah, disinilah anda bisa melakukan scan dari barcode tersebut. Jadi, lakukan scan saja pada barcode di aplikasi WhatsApp web tersebut. Sebelum melakukan scan barcode, jangan lupa untuk klik centang di halaman selalu ingat pada web WhatsApp agar bisa login tanpa scan lagi selanjuntya.

Disini, maka anda akan diarahkan pada halaman chat yang sudah login di web WhatsAppnya. Jadi, jika anda ingin mengecek chatnya cukup dengan membuka halaman web WhatsApp tadi maka secara otomatis sudah membuka chat yang terdapat di ponsel sang istri. Jadi, anda bebas membuka chatnya kapanpun melalui web WhatsApp tersebut.

Lakukan Alibi

Nah, perlu anda ketahui jika cara ini memiliki kekurangan. Yaitu, jika anda membuka melalui web WhatsApp maka akan terdapat notifikasi bahwa seseorang sedang membuka melalui web WhatsApp. Jadi, jika istri anda belum paham mengenai hal ini maka ini saatnya anda mengeluarkan alibi.

Berikan saja alibi yang membuat istri anda tidak khawatir. Seperti bahwa hal itu wajar karena sedang ada update aplikasi WhatsApp atau yang lainnya. Berbohong memang tidak baik, namun jika demi kebaikan tentu boleh saja ya hehehe.

Atau, disarankan untuk membuka saat istri anda dalam masa yang sibuk. Seperti sedang bekerja atau memasak bahkan tidur. Maka akan lebih baik dan tidak diketahui saat proses membuka tersebut.

Nah, itulah cara menyadap WhatsApp istri yang bisa dilakukan sendiri. Cara ini sudah digunakan oleh banyak suami dan terbukti ampuh. Jika anda ingin melakukannya, maka lakukan sendiri saja. Jangan libatkan orang lain untuk melakukan perbuatan ini. Karena, lebih baik anda yang mengetahui isi chat dari WhatsApp istri. Bukankah begitu lebih baik? Silahkan dicoba. Jika bingung, bisa bertanya ya!

Please rate this

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *