Cara Top Up Dana Via Brimo

Cara top up dana via brimo bisa dilakukan dengan begitu mudah. Untuk anda yang baru mengenal aplikasi e-wallet seperti dana, tentu masih bingung cara mengisi saldonya. Ada banyak sekali cara untuk bisa melakukan top up saldo dari dana tersebut. Salah satunya yaitu bisa menggunakan jaringan aplikasi brimo agar lebih mudah dan cepat. Kemudahan dan kecepatan menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda menggunakannya.

Hadirnya layanan ini tentu memang karena adanya kebutuhan dari masyarakat. Melakukan top up saldo dana bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi brimo. Tidak perlu repot melakukan top up harus berjalan, anda bisa melakukannya dirumah hanya dengan jari saja. Jadi, bagaimana cara top up dana via brimo? Lebih lengkapnya, langsung saja baca artikel dibawah Ini dengan lengkap ya.

Cara Top Up Dana Via Brimo

Tidak sulit untuk melakukan top up saldo dana, bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Brimo. Berikut ini caranya:

Login Aplikasi Brimo

Langkah pertama yang perlu dilakukan yaitu dengan login terlebih dahulu pada aplikasi Brimo. Untuk login ke aplikasi brimo bisa menggunakan username dan password yang sudah terdaftar pada aplikasi tersebut. Oh ya, dipastikan juga bahwa anda memiliki koneksi internet yang baik agar memungkinkan tidak terjadi kegagalan dalam melakukan koneksinya.

Klik Dompet Digital

Berikutnya, akan masuk pada halaman beranda yang memiliki banyak sekali menu didalamnya. Ada menu bertuliskan “dompet digital” maka berikutnya klik pada menu tersebut. Kemudian tunggulah beberapa saat sampai dengan halaman yang berikutnya tampil. Harap bersabar untuk menuggu ya, karena terkadang loadingnya membutuhkan waktu.

Pilih Dompet Digital Dan Masukan Nomor handphone

Selanjutnya, anda diharuskan untuk memilih dompet digital yanga kan dilakukan top up. Dalam hal ini, yang dilakukan top up yaitu e-wallet Dana. Maka silahkan pilih e-wallet dana kemudian masukan nomor handphone anda. Pada menu nomor handphone ini, diharuskan juga mengisi sesuai dengan nomor yang anda miliki. Karena jika sampai salah dalam pengisiannya, tidak bisa masuk ke saldo akun anda dan akan repot dalam mengisinya. Jadi harap dipastikan nomornya sudah benar ya.

Masukan Nominal Top Up

Langkah berikutnya silahkan anda masukan nominal dari top up dana melalui brimo tersebut. Untuk minimal top up brimo yang diperlukan yaitu Rp. 10.000 per transaksi. Jika nilainya lebih dari nominal tersebut tidak masalah, yang terpenting sesuai dengan saldo yang dimiliki pada Brimo tersebut. Pastikan saldonya mencukupi ya, agar bisa diproses pembayarannya.

Bayar

Langkah terakhir yang dilakukan yaitu melakukan pembayaran. Pembayaran ini dilakukan dengan klik pada tombol bayar dan masukan PIN yang anda gunakan dalam Brimo. Silahkan anda bayarkan dan tunggu beberapa saat. Setelah itu, otomatis saldo akan berpindah ke akun dana anda sesuai dengan nominalnya. Sangat mudah bukan untuk melakukannya? Jadi,anda bisa melakukannya sendiri nih!             

Itulah cara top up dana via brimo yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah. Penggunaan aplikasi brimo untuk melakukan top up jelas sangat mempermudah pengguna. Hanya dengan beberapa klik saja, sudah langsung bisa perpindahan saldonya ke akun dana anda. Jadi, apakah anda masih belum mencobanya? Yuk, coba sekarang juga ya!

Leave a Comment