Cara Top Up Ovo Via Brimo

Cara top up ovo via brimo sangat mudah untuk anda lakukan sendiri. Ovo merupakan salah satu e-wallet yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Kemudahan yang ditawarkan oleh ovo membuat banyak masyarakat menggunakannya. Mulai dari membayarkan tagihan, sampai dengan belanja online dan bisa mendapatkan cashback dengan jumlah tertentu. Di event-event khusus bahkan cashback ovo pointnnya bisa mencapai 75%. Gokil banget engga tuh?

Cara Top Up Ovo Via Brimo

Sayangnya, banyak dari anda yuang mungkin masih bingung mengenai bagaimana cara untuk melakukan top up ovonya. Dengan menggunakan aplikasi brimo, memberikan kemudahan untuk top up hanya dalam hitungan menit saja. Sat set sat set, sudah langsung bisa deh top up ovo melalui brimo. Bagaimana cara top up ovo via brimo? Cus langsung baca artikel ini secara lengkap ya.

Cara Top Up Ovo Via Brimo

Begitu mudah untuk melakukan top up melalui aplikasi brimo yang dapat anda lakukan secara langsung. Ini dia caranya:

Login Aplikasi Brimo

Pertama silahkan anda login terlebih dahulu ke aplikasi brimo. Untuk anda yang sudah menjadi pengguna setia Brimo maka hanya perlu memasukan username dan password saja. Kemudian juga memastikan bahwa anda menggunakan internet yang bagus. Karena jika kualitas internetnya tidak bagus kemungkinan untuk loginnya menjadi gagal.

Klik Dompet Digital

Kemudian setelah anda masuk maka akan muncul banyak sekali menu yang tersedia di dalam aplikasi Brimo tersebut. Silahkan klik pada menu dompet digital dan tunggu beberapa saat. Tunggu sampai anda dialihkan pada halaman berikutnya dan pastikan bahwa anda memiliki jaringan internet yang bagus. Jika loading lama, kemungkinan besar anda akan mendapati session telah habis dan harus login ulang.

Pilih Dompet Digital Dan Masukan Nomor handphone

Pada menu ini, anda diharuskan untuk memilih dompet digital yang ingin dilakukan top up. Disini ingin melakukan top up ovo maka bisa memilih dompet digital Ovo. Berikutnya, masukan nomor Ovo yang akan dilakukan top up. Memastikan bahwa nomor tersebut tidak salah dan bisa digunakan untuk bertransaksi, jika salah nantinya saldo tidak akan masuk ke nomor anda. Jika sudah anda bisa melanjutkan ke proses berikutnya.

Masukan Nominal Top Up

Berikutnya anda diharuskan untuk memasukan nominal top up yang akan dilakukan. Khusus dompet digital ovo, maka nominal top up melalui brimo yaitu Rp. 20.000 per transaksinya. Silahkan anda bisa menyesuaikan berapa nominal yang akan dilakukan top up. Harap menyesuaikan dan pastikan saldo Brimo anda mencukupi untuk melakukan transaksi tersebut. Karena jika tidak mencukupi maka transaksi akan gagal.

Bayar

Terakhir, anda perlu melakukan pembayaran sesuai dengan nominal top up yang anda lakukan. Cukup klik bayar dan silahkan masukan Pin Brimo yang digunakan untuk melakukan transaksi tersebut. Maka secara langsung pembayaran bisa dilakukan dan saldo ovo anda akan bertambah. Begitu mudah dan cepat untuk melakukan transaksi ini hanya dalam hitungan menit saja.

Ternyata cara top up ovo via brimo sangat mudah ya. Sekarang anda sudah bisa melakukan top up dengan jauh lebih mudah dan cepat. Tidak perlu repot dengan menggunakan cara lain untuk melakukan transaksinya. Kalau bisa yang cepat, kenapa harus menunggu yang lambat bukankah begitu? Jadi, sekarang silahkan anda mencobanya ya. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan sampaikan langsung pada kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment