Cara Top Up Shopeepay Via Brimo

Cara top up shopeepay via brimo mungkin sedang anda cari saat ini. Para pengguna shopee tentu sudah tidak asing lagi dengan shopeepay. Banyak masyarakat yang sudah menggunakan shopeepay sebagai metode pembayarannya. Kemudahan dalam melakukan top up shopeepay tentu sangat anda butuhkan. Brimo menghadirkan layanan untuk  top up shopeepay agar lebih mudah dan cepat. Sebenarnya tidak sulit untuk melakukan top up shopeepay.

Cara Top Up Shopeepay Via Brimo

Dengan penggunaan Brimo memudahkan dalam melakukan top up shopeepay. Penggunaan shopeepay saat ini bukan hanya untuk pembayaran belanja di shopee saja. Melainkan juga melakukan pembayaran makanan, jajan atau yang lainnya. Apakah anda ingin tahu bagaimana cara top up shopeepay via brimo? Yuk, langsung saja baca artikel ini secara lengkap.

Cara Top Up Shopeepay Via brimo

Jangan bingung untuk melakukan top up e-wallet shopeepay dengan menggunakan brimo. Ini dia cara yang bisa dilakukan:

Login Aplikasi Brimo

Pertama, silahkan anda login terlebih dahulu pada aplikasi brimo. Untuk login di aplikasi ini bsia menggunakan username dan password yang sudah anda miliki. Pastikan juga untuk menggunakan koneksi internet yang baik untuk kemudahan dalam transaksi dan lebih cepat. Tunggu beberapa saat sampai masuk pada menu berikutnya.

Klik Dompet Digital

Berikutnya, sudah masuk ke tampilan beranda dan ada begitu banyak menu yang tersedia. Karena memang brimo dapat digunakan untuk berbagai keperluan yang lainnya. Untuk disini, karena keperluannya melakukan top up e-wallet silahkan anda pilih pada menu dompet digital dan tunggu beberapa saat. Kembali lagi mengingatkan untuk koneksi internetnya pastikan dalam kondisi yang baik agar tidak terjadi kegagalan dalam aksesnya.

Pilih Dompet Digital Dan Masukan Nomor handphone

Setelah itu, masuk pada menu yang berikutnya yaitu mengenai dompet digital yang akan dilakukan top up. Disini, anda silahkan bisa memilih dompet digital shopeepay untuk melakukan top upnya. Berikutnya, jangan lupa untuk masukan juga nomor telephone yang akan digunakan untuk top up tersebut. Masukan nomor telephone sesuai yang terdaftar di shopeepay dan jangan sampai salah ya, karena jika salah tentunya saldonya juga tidak masuk ek nomor tersebut.

Masukan Nominal Top Up

Berikutnya, silahkan anda masukan nominal top up shopeepay yang akan dilakukan. Untuk minal top up yang diperlukan dalam shopeepay ini yaitu Rp. 10.000 per transaksinya. Jadi anda silahkan bisa menyesuaikan berapa besaran yang bisa digunakan untuk top upnya dengan saldo yang tersedia di aplikasi brimonya. Jangan sampai saldonya tidak mencukupi untuk melakukan top upnya ya.                                       

Bayar

Langkah terakhir yang perlu dilakukan yaitu membayar jumlah tagihan dari top up shopeepaynya. Silahkan anda klik bayar dan selanjutnya masukan nomor Pin yang digunakan untuk bertransaksi di Brimo tersebut. Selamat! Pembayaran telah berhasil dan saldo shopeepay sudah masuk dalam akun anda serta sudah siap untuk digunakan. Begitu mudah untuk melakukan top up hanya dengan beberapa klik saja sudah langsung berpindah saldonya.

Begitulah ulasan lengkap mengenai cara top up shopeepay via brimo yang bisa anda lakukan. Ternyata, sanga mudah bukan untuk melakukannya? Bahkan anda juga bisa melakukannya sendiri dirumah. Hanya dengan beberapa langkah tersebut, sudah bisa melakukan top up dan saldo shopeepay bisa langsung digunakan. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan sampaikan secara langsung pada kolom komentar. Selamat mencoba!

Leave a Comment