Kouta Gratis By.u Dari Tukar Point

admin_amurya

Kouta Gratis By.u Dari Tukar Point

Kouta gratis by.u dari tukar point ternyata sangat bisa dan mudah didapatkan. By.u merupakan salah satu provider digital yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat untuk melakukan akses internet. Karena akses internet yang dilakukan saat ini menjadi kebutuhan paling utama. Tidak dapat dipungkiri, jika internet sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Oleh karenanya, banyak orang yang menginginkan untuk mendapatkan akses internet secara gratis.

Untuk mendapatkan akses internet gratis dari kartu by.u bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya yaitu dengan menukarkan ucoins yang didapatkan atau istilahnya point untuk menjadi reward tertentu. Salah satu reward yang banyak ditukarkan oleh para pengguna yaitu dalam bentuk kouta. Ingin tahu bagaimana mendapatkan kouta gratis by.u dari tukar point? Lebih jelasnya, akan kami bahas secara lengkap pada artikel ini.

Cara Mendapatkan Kouta Gratis By.u Dari Tukar Point

Agar bisa mendapatkan kouta gratis dari kartu by.u ini perlu dilakukan beberapa langkah terlebih dahulu. Berikut ini beberapa cara yang perlu dilakukan:

Rutin Membeli Paket

Cara pertama yang harus dilakukan yaitu dengan rutin membeli paket terlebih dahulu. Dalam hal ini, rutin yang dimaksud bukan terus menerus membeli paket hanya untuk mengumpulkan point saja ya. Melainkan membeli paket internet rutin sesuai dengan kebutuhannya. Mengenai point tersebut begini perhitungannya. Jika anda membeli Rp. 10.000 dalam aplikasi maka akan mendapatkan 10 Ucoins by.u. Karena saya menggunakan paket internet 2Mbps By.u dengan harga Rp. 150.000 setiap bulannya maka saya mendapatkan 150 Ucoins setiap bulannya.

Jadi selama 3 bulan ini saya sudah mendapatkan 450 Ucoins By.u. Jika anda membeli semakin banyak paketnya maka akan banyak pula ucoins yang bisa didapatkan. Hanya tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan anda dalam membeli paket internet masing-masing. Jangan terlalu berlebihan dalam membeli paket internet hanya untuk mendapatkan koinsnya saja. Bagi para pengguna setia by.u dapat dipastikan akan mendapatkan koin yang cukup banyak pada waktunya nanti.

Kumpulkan Pointnya

Untuk coin yang sudah dimiliki memang membutuhkan waktu agar bisa terkumpul dengan banyak. Tidak langsung bisa berkumpul dengan banyak begitu saja. Apalagi jika anda jarang membeli paket untuk digunakan dalam jaringan by.u ini. Disarankan sebaiknya untuk mengumpulkannya terlebih dahulu baru nantinya bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Sedikit tips, jangan terburu-buru untuk menggunakan point yang tersedia tersebut. Jika sudah banyak, baru digunakan itu akan lebih menyenangkan dibandingkan anda mencicil untuk menggunakannya. Tetapi, kembali lagi pada masing-masing orang.

Tukar Ke Reward

Langkah terakhir yang perlu dilakukan yaitu dengan menukar ke reward untuk setiap ucoins yang anda miliki. Untuk menukarnya bisa langsung pada aplikasi By.u dalam melakukan penukarannya. ada banyak sekali pilihan tambahan kouta yang bisa digunakan untuk penukaran. Seperti 1 Mbps 1 hari bisa ditukar menjadi 300 Ucoins, kemudian 3 Gb 14 hari dapat ditukar dengan 500 Ucoins dan yang lainnya. Sesuaikan saja dengan kebutuhan anda dalam melakukan penukarannya.

Untuk penukarannya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Yang terpenting yaitu ucoins yang anda miliki masih banyak tersedia dan bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Pastikan untuk menukarkan sesuai dengan kebutuhan anda ya. Jangan berlebihan dalam melakan penukaran coins. Terlebih jika kouta yang sebelumnya belum habis tetapi sudah diakukan penukaran. Tentu akan sangat sia sia nantinya ya teman.

Begitulah ulasan mengenai kouta gratis by.u dari tukar point yang bisa untuk anda dapatkan. Tentunya sangat mudah bukan untuk mendapatkannya? bagi para pengguna setia yang sudah lama menggunakan by.u pasti sudah memiliki banyak sekali pointnya. Mungkin anda yang belum tahu, sekarang setelah tau coba cek pointnya dan lakukan penukaran ya. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan komentar