Pengalaman Menggunakan By.u Unlimited 2 Mbps

Pengalaman menggunakan by.u unlimited 2 Mbps akan saya ceritakan pada artikel ini. By.u merupakan salah satu provider internet yang saat ini sudah hadir dikalangan masyarakat Indonesia. Perlu anda ketahui, bahwa by.u merupakan provider yang menggunakan jaringan telkomsel sebagai akses untuk melakukan internetnya. Dengan begitu, kemungkinan sinyal yang didapatkan juga tentu banyak di beberapa daerah.

Pengalaman Menggunakan By.u Unlimited 2 Mbps

Saya pribadi tinggal di daerah pesisir pantai pulau jawa ya kira-kira disitulah tempatnya. By.u hadir dengan memberikan pilihan paket terbaik dengan harga yang murah. Sebagai seorang pekerja work from home dan freelance, kegiatan saya sangat bergantung dengan adanya internet. Namun, dengan penggunaan internet yang lainnya saya merasa keberatan dengan harga yang diberikan. Untuk itu, kemudian saya tertarik untuk menggunakan by.u dengan harga Rp. 150.000 sudah mendapatkan akses unlimited meskipun kecepatan internet dibatasi hanya 2 Mbps saja.

Saya menggunakan perangkat HP untuk kemudian di Hotspot dengan 3-5 perangkat di rumah. Menurut saya, dengan pekerjaan saya yang biasa-biasa saja ini masih memungkinkan untuk digunakan. Untuk bermain media sosial seperti instagram, facebook, twitter juga masih dapat berjalan dengan sangat baik dan tanpa adanya kendala sama sekali. Hanya saja, mungkin saat sedang cuaca tidak baik maka kemungkinkan sinyal menjadi buruk.

Banyak yang bertanya kepada saya, bagaimana jika digunakan untuk melakukan download apakah masih bisa? Jawabannya tentulah masih bisa untuk digunakan dengan baik saat mendownload. Bahkan untuk ukuran file yang besar sekalipun masih dapat berjalan dengan baik. Meskipun, saat proses mendownload tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama dalam mendownloadnya. Yang terpenting masih tetap bisa untuk dilakukan bukan begitu?

Oh ya, bagaimana jika digunakan untuk melakukan zoom meeting atau meeting secara online? Disinilah ternyata ada kendalanya bahwa by.u ini sedikit susah untuk digunakan dalam melakukan zoom meeting. Tetapi, hal tersebut bisa diatasi dengan adanya penggunaan vpn yang harus di instal terlebih. Kemudian nantinya anda akan menggunakan vpn untuk melakukan akses ke zoom tersebut. Hal ini juga saya gunakan untuk bisa akses zoom melalui smartphone jika menggunakan laptop saya belum menemukan caranya.

By.u unlimited dengan harga Rp. 150.000 per bulannya tentu termasuk dalam golongan paket data yang lebih murah untuk anda yang kebutuhannya tidak terlalu banya. Saya satu rumah pribadi mungkin hanya menghabiskan kurang lebih 5 GB per harinya. Jadi totalnya bisa jadi dalam satu bulan mencapai 150 GB. Dibandingkan dengan membeli paket data utama yang harganya lebih mahal tetapi untuk penggunaanya sama, maka saya pribadi lebih memilih menggunakan ini.

Nah, mungkin banyak dari anda yang juga tertarik ingin menggunakan paket unlimited ini. Saya sarankan untuk mengecek lokasi daerah terlebih dahulu apakah sudah ada sinyal dari kartu by.u ini. Jika memang ada sinyal maka silahkan anda bisa mencoba untuk menggunakanya. Tetapi jika tidak ada sinyal, alangkah lebih baiknya untuk tidak menggunakan rpovider ini untuk melakukan akses internet karena nantinya akan terasa loadingnya lama.

Kemudian bagaimana cara untuk membeli kartu by.u ini? Mudah sekali, anda hanya perlu install aplikasi by.u di playstore kemudian ikuti seluruh petunjuknya. Nantinya anda bisa membayarnya secara online melalui e-wallet,bank atau bisa di gerai yang tersedia untuk melakukan pembayarannya. Kartunya juga bisa dipilih apakah akan langsung diantar ke rumah atau mau ambil digerai. Kalau kemarin saya ambil kartu di gerai karena cukup cepat dan dekat dari rumah.

Kesimpulannya saya merekomendasikan pengguna kartu by.u unlimited ini untuk digunakan bagi anda yang memang membutuhkan internet unlimited. Bahkan untuk menjalankan youtube resolusi 420p masih sangat lancar. Tentunya ini sudah cukup menyenangkan bagi anggota keluarga anda dirumah. Harga yang ditawarkan juga tergolong murah jika dibandingkan setiap orang membeli paket masing-masing. Begitulah pengalaman menggunakan by.u unlimited 2 Mbps dan semoga ulasan ini bermanfaat!

One comment

Leave a Reply