Pengalaman Kirim Paket Sepeda Purwokerto Ke Cilacap

Pengalaman kirim paket sepeda purwokerto ke cilacap tentunya bisa anda baca. Untuk mengirimkan paket sepeda dari purwokerto ke cilacap tentu sangat bisa untuk anda lakukan. Karena, dengan mengirimkan sepeda jelas membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sebagai contoh saja, saya akan mengirimkan paket sepeda dari purwokerto ke cilacap. Tadinya, saya berniat untuk menyewa mobil karena saya belum memiliki mobil saat ini. Doakan ya teman-teman pembaca agar saya bisa membeli mobil pada tahun depan. Aamiin..

pengalaman kirim paket sepeda purwokerto ke cilacap

Akhirnya, saya lebih memilih untuk mengirimkan sepeda dengan menggunakan layanan jasa paket. Karena dengan menggunakan layanan jasa paket akan lebih mudah serta lebih cepat dalam melakukan pengirimannya. Dan yang terpenting, keamanan serta harga yang ditawarkan tentu lebih bersaing dibandingkan yang lainnya.

Jadi, dengan asumsi tersebut saya lebih memilih untuk mengirimkan sepeda gunung tersebut dengan menggunakan paket. Awalnya saya memang bingung mengirimkan paket sepeda ini dengan ekspedisi apa ya. Akhirnya saya mengunjungi tempat yang pertama yaitu sinar jaya bus ternyata memang bisa mengirimkan paket sepeda ini. Tetapi, untuk tempat pengambilannya hanya ada di daerah adipala, kroya dan beberapa tempat saja. Sedangkan saya berada di tempat yang tidak ada dalam daftar list tersebut.

Kemudian saya mencari ke tempat ekspedisi yang lainnya seperti wahana express. Saya mencoba untuk bertanya ke agen wahana apakah bisa melakukan pengiriman paket sepeda dan ternyata jawabannya yaitu tidak bisa melakukan pengiriman karena ukurannya terlalu besar. Jadi wahana daerah purwokerto tidak bisa mengirimkan paket sepeda yang menuju ke cilacap.

Selanjutnya saya menuju ke tempat JNE Express untuk bertanya mengenai pengiriman paket sepeda. Di JNE ini memang bisa untuk melakukan pengiriman paket, namun dibebankan biaya yang memang cukup besar menurut saya. Sedangkan, untuk biaya packing sepeda yang mereka berikan yaitu seharga Rp. 50.000 per sepedanya. Dengan harga tersebut, tentunya akan menjadi pertimbangan bagi diri saya sendiri dan akhirnya saya mencoba untuk mencari tempat yang lainya.

Setelah itu, saya menuju ke arah depan mall Moro mungkin anda sudah tidak asing ya dengan daerah tersebut. Di depan mall moro tepatnya sebelah kirinya akan ada beberapa plang yang bertuliskan disini agent pengiriman paket maka saya tertarik untuk menayakannya di tempat tersebut. Setelah bertanya, ternyata bisa mengirimkan sepeda ke daerah cilacap dengan harga Rp. 100.000 dan biaya packingnya Rp. 135.000.

Oh ya, untuk ekspedisi ini yaitu TIKI yang memang bisa untuk melakukan pengiriman paket. Sepeda dan ternyata memang harganya cukup murah menurut saya. Dibandingkan kita menggunakan jasa sewa mobil maka biaya yang dikeluarkan akan jauh lebih banyak.  Saya melakukan pengiriman hari sabtu siang dan sudah tiba di cilacap pada hari senin siang juga. Jadi, kurang lebih untuk pengirimannya membtuhkan waktu 2 hari sampai dirumah dan akhirnya bisa bersepeda dirumah.

Begitulah pengalaman kirim paket sepeda purwokerto ke cilacap yang bisa saya bagikan kepada anda. Pengalaman diatas saya share sebagai bahan informasi kepada anda yang mungkin sedang membutuhkan tempat untuk melakukan pengiriman paket dari purwokerto ke cilacap dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply