Review Menggunakan Ugreen Smart Digital Life

Rewview menggunakan ugreen smart digital life akan saya bahas pada artikel ini. Seperti biasa, jika artikel mengenai review tentu saya akan membahasnya secara singkat, padat dan jelas. Ugreen, sudah pada kenal kan dengan merk yang satu ini? Merk ini sudah banyak dikenal oleh para pengguna smartphone sebagai aksesoris tambahan yang cukup baik selain originalnya.

review mengguunakan ugreen

Ugreen ini berasal dari china, begitu saya juga membelinya dikirim secara langsung dari china. Karena di Indonesia sendiri belum ada kantor cabangnya yang berada di sini. But, tidak masalah karena saya masih bisa membelinya dan dikirim langsung dari china untuk bisa menggunakan produk ugreen ini.

Warna khas dari ugreen yaitu hijau tua denagn motif bercorak technology yang terdapat pada packagingnya. Mengnai packagingnya tidak perlu diragukan lagi, sudah pasti sangat berkualitas. Dengan menggunakan buuble wrap dan didalnya juga masih dibungkus lagi dengan plastik untuk tempat aksesorisnya.

Saat ini, saya baru memiliki 2 barang dari ugreen yaitu kabel OTG yang pernah saya bahas dan baru saja kemarin saya membeli kabel USB untuk samsung note 3 saya. Mengenai kualitas dari ugreen, saya berani bilang bahwa kualitasnya jempolan yang berarti memang bagus. Lihat saja pada bagian kabelnya, kuat dan kokoh serta tidak mudah berbengkok berbeda dengan merek-merek yang biasanya kita gunakan.

Untuk kualitas OTG ugreen yang sudah sering saya gunakan masih bisa berjalan dengan baik. Selama handphone yang digunakan sudah support dengan OTG maka bisa digunakan dengan baik. Sedangkan, untuk USB nya ini saya gunakan pada samung note 3 untuk charge dan berjalan dengan sangat baik.

Oh ya, untuk harganya OTG ugreen ini saya beli Rp. 100 karena saat itu sedang promo di Shopee. Sedangkan, untuk kabel usb saya beli dengan harga Rp. 15 Ribu dengan menggunakan gratis ongkir di aplikasi shopee. Kedua barang dari ugreen ini masih sering saya gunakan secara rutin setiap harinya.

Saya juga sering merekomendasikan teman-teman saya untuk menggunakan ugreen, karena memang kualitasnya bagus. Teman saya menggunakan Iphone 7 dan chargenya rusak. Kemudian saya rekomendasikan untuk menggunakan Ugreen. Harganya masih terjangkau dan kualitasnya memang baik. Kemudian teman saya menggunakannya dan otomatis saya bertanya, bagaimana kualitasnya menurut kamu?

Menurut teman saya juga, kualitas ugreen ini lebih baik dibandingkan teman saya menggunakan charge yang abal-abal. Untuk proses pengecasan berjalan dengan cepat dan optimal. Tidak ada namanya delay saat charge ataupun sangat lama untuk di charge. Mungkin, anda pernah memiliki masalah handphone terlalu lama untuk dilakukan chargenya?

Masalahnya bisa pada charge yang anda gunakan, saran saya jika anda ingin mencoba menggunakan charge yang lebih baik maka gunakan ugreen. Tapi, jika anda memiliki budget yang lebih bisa juga untuk menggunakan aukey yang mana menurut saya juga lebih baik dari ugreen ini. Namun saya pribadi lebih senang menggunakan produk ugreen.

Selain kualitasnya yang bagus, harga yang diberikan juga sangat terjangkau dan produknya juga sangat tidak mengecewakan. Review ini saya berikan secara langsung tidak ada promosi dari pihak ugreen, saya hanya ingin berbagi pengalaman saja kepada anda semua. Bagi anda yang bertanya, dimana tempat untuk membeli ugreen.

Bisa membelinya di shopee dan membeli langsung di official storenya, karena sudah tersedia dan akan dikirim langsung dari china. Proses pengirimannya membutuhkan waktu yang cukup lama, bahkan bisa sampai 1 Mingguan lebih ke tempat saya yang berada di kota selatan Jawa Tengah. Sekian, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan sampaikan secara langsung di kolom komentar ya. Terima kasih!

Leave a Comment